37.

4.3K 228 25
                                    

Happy Reading!

***
2 Minggu Kemudian...

Hari ini tepat hari dimana Iqbaal harus kembali lagi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya setelah syuting film Dilan sudah selesai ia harus kembali ke USA dan dia akan kembali lagi ke indonesia pada bulan Desember. Dua minggu Iqbaal selalu pulang pergi jakarta-bandung terakhir mereka ketemu dan menghabiskan mereka berdua 2 minggu yang lalu saat dimana Caca marah padanya dan Iqbaal berhasil membuatnya memaafkan dirinya.  Dan sampe sekarang mereka belum ketemu, mereka hanya sekedar chat, telpon, dam video call itupun tidak sering. Dimedia sosial banyak yang menguhujat Caca, banyak yang menyuruhnya putus dengan Iqbaal agar Iqbaal dengan Vanesha hati Caca sakit tapi Caca berusaha cuek tak mau ambil pusing ini ujian yang harus Caca hadapi.

Iqbaal sudah memberi tau kepada dirinya bahwa hari ini Iqbaal akan melakukan penerbangan pukul 7 pagi dan Vanesha ikut mengantarkannya.

Sakit.

Satu kata yang menggambarkan perasaan Caca, tapi Caca selalu berusaha bersikap biasa saja di depan Iqbaal. Caca ingin mengantarkan Iqbaal ke bandara bertemu kekasihnya sebelum Iqbaal kembali ke Amerika tapi sayangnya Caca harus sekolah pendidikan lebih penting dari apapun. Jadi ia harus rela melihat Vanesha mengantarkan Iqbaal. Iya, seperti yang pernah Iqbaal bilang hanya sebatas partner kerja Caca selalu percaya dengan Iqbaal tapi ia tak tau dibelakangnya Iqbaal megang kepercayaannya atau tidak.

Caca menenggelamkan wajahnya di atas meja kebetulan guru belum masuk ia menatap nanar handphonenya tak ada pesan dari iqbaal padahal caca sudah menwhatsapp nya dan juga sudah ngeline tapi tak ada kunjung balasan.

Tling

Caca buru buru melihat handphonenya nyatanya bukan chat dari Iqbaal melainkan notifikasi instagram ada yang menandainya dalam sebuah kiriman. Caca melihat postingannya tiba tiba ia merasa sesak di dadanyaa melihat postingan tersebut

Iqbaalvanesha_

❤203 💬85Iqbaalvanesha_ Cieeee sasa nganter Iqbaal ke bandaraa, uuhhuyyyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤203 💬85
Iqbaalvanesha_ Cieeee sasa nganter Iqbaal ke bandaraa, uuhhuyyyy. Doi nya kemanaa baal?

Untung saja guru yang mengajarnya dikelas sudah masuk jadi ia langsung buru buru memasukan handhponnenya ke dalam tas tanpa melihat komentar komentar nyinyir untuknya.

Caca berusaha biasa saja tapi namanya cewek pasti tidak biasa saja melihat pacarnya diantar kebandara oleh cewek lain. Iqbaal bener bener tak memberinya kabar lelaki itu selalu suka membuatnya terbang tinggi lalu dijatuhkan kembali. Caca lelah dengan semua ini.

Saat bel istirahat bunyi waktu yang dinanti-nantikan semua siswa untuk merilekskan otaknyaa. Kini Caca dkk sedang duduk dikantin tadinya Caca tak mau pergi ke kantin karen moodnya lagi kurang baik tapi karena paksaan dari teman temannya akhirnya Caca pasrah mengikutinya.

***
Caca menghempaskan tubuhnya ke atas kasur, hari ini benar benar letih, banyak sekali tugas-tugas sekolah yg harus ia kerjakan. Ia mencari handphonnya di atas saat dilihat tidak ada chat dari iqbaal sama sekali pasti Iqbaal belum nyampe sana secara jarak dari indonesia ke amerika membutuhkan waktu yg cukup lama sekitar 18 jam. Mungkin Iqbaal akan memberikan kabar jika pria itu sudah sampai di negeri paman sam. Untuk mensegarkan dirinya Caca harus memberishkan dirinya ia mengambil handuknya dan pergi mandi berguyur diatas shower dengan menteralkan pikirannya.

Lucky Soniq❤IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang