chapter 18

2K 131 6
                                    


Kejadian kemaren bener-bener di luar dugaan,sumpah yah,kemaren itu kaya adegan sinema pintu tobat indosair btw.

Pring yang sekarang udah di tahan polisi,dan minggu depan sidang putusan buat dia atas tuduhan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Karena apa?

Pring bohong soal dia hamil,dia gak hamil,hasil tes dokter menyatakan pring gak hamil.

Tapi dokter mengatakan dia mengalami depresi,dia udah depresi 3 tahun yang lalu semenjak di tinggal god LDRan dan makin parah pas god mutusin dia gara-gara dia mau merit sama bas,alhasil dia tambah depresi dan terobsesi sama god,berakhirlah ia membuat drama sampah yang membawanya mendekam di balik jeruji besi.

Keadaan god berangsur-angsur membaik,dokter bilang dia cuma perlu istirahat meski gak di pungkiri dia sempet kehabisan darah waktu itu,tapi dokter bilang keadaan god sudah baik sekarang.

Sebenernya bas gak mau periksa kehamilannya saat ini,alasan pertama,karena god masih sakit,bukti nya perban di kepalanya aja belum lepas meski sekarang dia udah di bolehin pulang oleh pihak rumah sakit.

Kedua,dia takut pring bohong,soal kehamilannya aja bohong,bas takut bikin god kecewa pas tau hasilnya doi gak tekdung.

"Kita periksain dulu babbynya,takut kenapa-kenapa" kata god,dia udah ngerayu bas puluhan kali buat mau periksa kandungan,tapi yang di ajak ngomong malah nangis mulu dari tadi sambil megangin perut.

"Aku,hiks,takuuut hiks gak,gak hamilllll" ucap bas sambil sesegukan.

God ngerti dengan ketakutan bas, dia juga belum siap btw jika hasilnya nihil,tapi dia berusaha ngeyakinin bas, "belum di periksa belum tau sayang,apapun hasilnya aku bakal selalu di sisi kamu,pegang janji aku,kalo aku ingkar,potong telinga aku" ujar god ngeyakinin bas sambil ngelus-elus punggung tangan si mungil,sesekali dia kecup buat nyalurin rasa cintanya buat bas.

"Janji?" tanya bas,matanya natep god teliti,takut suaminya bohong,tapi bas liat gak ada kebohongan di sana.

"Aku janji,ayo kita periksa yah sayang" kata god sambil ngelus surai hitam lembut bas,lalu ia kecup.
Bas ngangguk,abis itu mereka pergi ke rumah sakit buat nemuin dokter kandungan.



Sesampainya di sana,banyak yang liatin mereka aneh.
oke,di thailand emang pernikahan sesama jenis udah legal,tapi buat nemuin dokter kandungan itu gak masuk akal kan?

Tapi mereka masa bodo,meski bas gak nyaman dengan tatapan penuh kepo dari sekitar,tapi god terus ngerangkul dia sambil ngegumamin kata "gak apa-apa,jangan peduliin",bikin sesuatu di sudut hati bas menghangat.

Kini mereka ada di ruangan dokter kandungan,bas lagi di USG dan bener aja terlihat di sana ada yang gerak- gerak.

"Dok,itu bukan cacing kan yah?" kata bas,polos banget,soalnya di layar keliatan kaya cacing berantem gitu,wkwk.

"Hahah,bukan tuan,ini bayinya,tuh liat" kata dokter ming sambil nunjukin di layar.

"Tuan beneran hamil,selamat yah,bayi-bayinya sehat,baru jalan 3 minggu" jelas dokter ming,sambil menyudahi proses USG bas.

Baik bas maupun god ngerutin kening bingung.

Bayi-bayi katanya?

Berarti,lebih dari satu dong?.



Mereka masih bingung,pas dokter ming nuntun mereka buat duduk di kursi.

"Bayi bayi dok,berarti anak saya lebih dari satu dok?" tanya god,gatel dia pen nanyain padahal dokter belum duduk samsek loh.

"Iya tuan,bayi kembar,selamat" ucap dokter ming seraya mendudukan diri di kursi dan menjabat tangan god dan bas yang masih syok.

"Kok saya gak morning sickness yah dok?,dan gak munculin tanda-tanda kehamilan,lagian saya bingung dok,saya laki kok bisa hamil?" bas nanya panjang lebar.
oke dia emang seneng banget pas tau dia emang asli hamil,bayi kembar lagi,tapi ya gak masuk akal aja gitu,dia kan cowok btw,mana bisa hamil.

Dokter ming terkekeh geli liat komuk bas yang bingung ngegemesin gitu,pen nyubit eh inget ada suaminya,wkwkwk

"1 perbanding 1000 untuk kehamilan lelaki di dunia,dan kamu salah satunya yang beruntung di anugrahkan rahim,meski resiko kehamilan pada pria lebih besar,tuan gak usah takut,saya akan kasih vitamin ekstra untuk kehamilan anda" jelas dokter ming

"Dan untuk morning sickness?, mungkin anda belum mengalaminya,mungkin bisa terjadi di bulan ke tiga kehamilan,dan buat tanda-tanda,apa seminggu ini anda mengalami perubahan mood misalnya?" tanya dokter ming sambil liatin bas penasaran.

Bas diem sebentar,abis itu ngangguk.
"Iya dok ada,dulu saya jarang mau kalo suami saya ngajak gituan,tapi semingguan ini saya yang kepengen gituan dok" ucap bas polos banget,god yang di sebelahnya cuma senyum canggung dibuatnya,god juga kaget bas bisa sefrontal ini.

Dokter ming nganguk sambil ngekeh lagi, "berarti anda pengen selalu di manjain suami,itu bawaan bayi kalian" jelas dokter ming sambil nulis resep buat bas dan god tebus.

"Ini resep obatnya,kalian bisa ambil di tempat pengambilan obat,obat penguat janin,karena saya liat kandungan anda lemah" ucap dokter ming.

"Terimakasih dokter,saya akan menjaga istri dan anak saya dengan baik" ucap god sambil ngewai ke dokter ming.

God bas keluar dari ruangan dokter ming,dan ngambil obat buat bas.
Setelah itu mereka pulang ke rumah.





Sesampainya di rumah bas duduk di sofa ruang keluarga di kediaman mereka sambil elus-elus lembut perutnya,bas senyum bahagia,sambil nerawang masa depan,pas anaknya lahir rumah yang sepi macam kuburan cina ini bakal rame banget,tawa dan tangis anak kecil bakal menggema di sudut rumah besar milik mereka ini.

Tanpa sadar bas netesin air matanya,god yang baru masuk kaget ngeliat bas nangis.

"Hei,kenapa nangis sayang?" tanya god,sambil ngedudukin diri di sofa,gak lupa pula buat meluk bas erat.

Bas ngegeleng,dan ngelepas pelukan god,dia natap god penuh cinta,bas kecup lembut bibir god yang candu baginya.

"Aku bahagia banget,aku bisa ngasih keturunan buat kamu,aku cinta daddy" kata bas sambil nangkup pipi god,mereka tatap-tatapan penuh cinta.

God senyum dan ngecup bibir bas lama,abis itu dia nunduk dan ngecup perut bas yang masih rata itu sambil ia elus-elus.

"Terimakasih sayang,hidup aku sempurna sejak adanya kamu,dan saat ini bertambah sempurna dengan adanya calon bayi di perutmu" ujar god sambil terus ngelus perut bas.

"Aku janji bakal jagain kamu,dan calon anak kita,aku gak bakal biarin siapapun nyakitin kalian,aku bakalan jagain dan lindungin kalian,itu janji aku sebagai kepala keluarga di sini" lanjutnya,ngebikin hati bas menghangat dan dia meluk god saat itu juga.

Bas bahagia banget,hidupnya terasa sempurna saat itu juga,dia janji bakal jagain calon baby twinsnya dan bas juga ngerasa saat ini berjuta-juta kalinya jatuh cinta dengan god karena sikapnya.




















End aja kali yah















Wkwkwkw,halo haaaa
Berjumpa lagi dengan saya si karyawan sok sibuk ini🤣
Mood ku bagus banget karena hari ini sama besok libur,biasanya cuma minggu libur mwehehe,kok curhat sih.
VOTE AND KOMEN yah sayang sayangku,kalo gak VOMENT aku endingin sampe part ini 🙊.

Peluk cium dari istrinya zhang yixing🤗😗.

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now