chapter 6

3.2K 214 15
                                    


"Aaah"

"Sssshhh"

"Sakiiiit,pelan pelan"

"Ah aw aw"

"Ssshhh pelan pelan perih"






"Perih bi,pelan pelan mengobatiku" rengekan demi rengekan yang terkesan ambigu bagi bibi pelayannya god slalu bas ucapkan,kadang si bibi sesekali berdecak kesal sambil misuh-misuh.

"Baru sehari di sini aden udah kaya gini aja sama tuan,kenapa aden nekat masuk ruangan itu?" Tanya si bibi,sebenernya si bibi kasian liat bas telapak tanganya memar, ia yakin 100% ini ulah tuannya,bibi nggak bodoh sampe gak tau penyakit menyimpang bosnya,tapi ya si bibi nggak nyangka aja si bosnya tega nyakitin istrinya yang baru aja kemaren di nikahin.


Flasback mode on.

Si bas yang kala itu di bawa kerumah god setelah nikahan mereka di tunjukin kamarnya,ya kalian pasti tau lah ya mereka kan gak saling cinta,jadi si god ngasih kamar pribadi buat bas,bas sih seneng-seneng aja iya nggak,dari pada harus sekamar sama si om itu.

Pas si bas keluar kamarnya mau kedapur ambil minum,ia nggak sengaja ngeliat god keluar dari ruangan yang entah ruangan apa,si bas ngedeketin sampe bikin si god kaget dengan keberadaan si dedek yang tiba-tiba muncul.

"Om itu ruangan apa?" Tanya bas sambil berusaha ngintip ke dalem,god yang ngeliat gerak-geriknya langsung nutup ruangan itu terus di kunci.
"Jangan pernah masuk ruangan ini,jangan pernah,atau saya akan marah besar,jangan sesekali ingin tau ruangan ini,saya tidak suka"jelasnya dengan nada penekanan sambil ngeloyor pergi ke kamar,bas garuk-garuk kepala bingung sesekali liatin punggung god yang lama-lama menghilang menuju kamarnya dan sesekali melihat pintu tertutup ruangan itu.
Bas nyeringai sambil cekikikan nemu ide brilian menurutnya.
"Aku harus bisa masuk ke ruangan ini,bagaimana reaksinya jika marah,hihihi"gumamnya pelan sambil menutup mulut menahan tawanya lalu pergi menuju kamarnya.

Pagi telah datang,meski bagi bas ini hari libur tapi tidak bagi god,iya telah pergi ke kantor tanpa pamit,bas sih masa bodo,nggak buruk juga fikir bas nikah sama si om nggak ngerubah apapun di hidupnya yaa cuma baru sehari si om kadang nyuruh-nyuruh bas bantuin tugas si bibi,what the,seumur-umur bas gak pernah ngerjain hal itu,tapi ya balik lagi,bas gak bisa ngelawan dan cuma bisa "pura-pura" nurut aja ke god gak mau ambil resiko.
Kini bas lagi ada di dapur bareng si bibi,liatin bibi masak kagak ada niat bantuin,wkwk.
Si bas bosen terus kagak sengaja ngelirik ruangan si god,bas pun membuka percakapan yang menurutnya menarik untuk di pertanyakan.

"Bibi tau ruangan apa itu?"tanya bas yang masih di belakangi si bibi.
"Ruangan rahasia?"tanya si bibi balik.
"Iya bi ruangan yang sengaja di tutup-tutupin sama si om,ah god maksudnya"ujar bas.
Si bibi balikin badanya trus cingak cinguk liat situasi,sekiranya aman si bibi narik bas buat duduk di kursi kek mau ngerumpi getoh.

"Den bas bibi juga sebenernya penasaran itu ruangan apa,gak ada yang boleh masuk,sekalipun itu tuan besar dan nyonya besar,tuan god gak ngizinin siapapun,jadi bibi nggak tau rahasia apa itu,sebaiknya den bas jangan kesana ataupun sekedar ingin tau,ya bahasa gaulnya mah kepo,mending jauhin ruangan itu den"jelas si bibi pake wajah serius,si bocil mah di kasih tau kaya gitu nganguk-nganguk masang muka serius,dalam hati mah dia nyeringai.

Hari telah berganti malam,god udah pulang kerumah dua jam yang lalu,si bas belum tidur masih nontonin youtube liat idolnya sampe dia nggak sengaja ngedenger pintu kebuka,si bas langsung beranjak dari tempat tidur dan ngendap-ngendap meratiin,itu si god yang keluar dari kamarnya menuju ruangan rahasia,bas bisa liat itu dari pintunya yang sedikit ia buka buat meratiin si god,si god udah masuk tanpa ada suara knop terkunci,dengan kata lain pintu tidak di kunci.
Si bas penasaran banget sumpah,sebegitu berharganya kah sesuatu di dalam sana,sampe si om nggak ngizinin siapapun buat masuk?,fikirnya,dengan nekat bas mengendap-endap mendekat dan berhenti di depan pintu ruangan rahasia pas god keluar dari ruangan itu dan nggak di kunci lagi.

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now