chapter 4

3.6K 222 3
                                    


God yang udah sampe di rumah langsung menuju ruangan rahasianya.
Ini ruangan bener2 rahasia mamen sampe si bibi yang udah kerja puluhan tahun di keluarga god gak di bolehin masuk.

Si god duduk di kursi yang gedee ala-ala kursi si nasar,ruangan itu gelap banget cuma lampu meja aja yang nyala,ternyata diem-diem dia nyimpen sisi gelap di hidupnya.

Gw kasih tau aja ya,si god itu agak pisiko,agak yaa agak doang,soalnya dia gak bakal tinggal diem buat nyakitin orang yang ngusik dia bahkan cuma nengol pas jalan,eduuuuun.
Dia itu sering ...(masih rahasia yah😆).............. di tangan anak remaja di banding orang dewasa,karena orang dewasa bisa nahan sakit sedangkan anak remaja ngeluapinnya dengan nangis dan mohon-mohon,itu yang god suka.

Sebenernya si god gak ada perasaan apa-apa sama si dedek,dia juga bingung kenapa dia ngomong kaya gitu,kesel sih dia,kan motto dia "senggol bacok" jadi kalo ada yang bikin dia kecewa atau kehilangan sesuatu dia bakal bales dendam.

Sebenernya sepele masalahnya,inget nggak pas god ninggalin jadwal makan siang bareng perusahaan tetangga?
Nah perusahaan itu gak terima,terus mutusin hubungan kerja sama perusahaan god,god marah dan ngerasa semua kejadian ini gara-gara si bas,nah maka dari itu god pengen bikin hidup bas seakan-akan ada di neraka dengan menjadikan bas miliknya,ah ralat,budaknya.













********

Hari-hari yang di lalui dengan ceria dan nyanyian gaje kini hening seketika,dedek bas jadi anak yang pemurung dan diem,temen-temen sekolahnya pun bingung dengan sikap tidak wajarnya bas.

Iya iyalah murung,temennya kagak tau aja bahwa bentar lagi si bas bakalan merit sama cowok,sekali lagi C O W O K.

Emang pernikahan sesama jenis udah jadi hal biasa di negara mereka,tapi ya ini kan mereka gak saling cinta,ya ampun bas kalo keinget-inget lagi bawaannya mellow mulu,nggak si cewek chukky nggak si om om gila itu,semua bikin bas gak kesel.

Kaya hari ini nih si bas pulang sekolah di jemput si om,dedek bas juga kaget tiba-tiba dia dateng di sekolah,dan sialnya temen-temen bas ngeliatin mereka aneh,ya aneh lah bas kan ngaku doyan cewek,kok bisa jalan sama cowok.

Bas yang udah masa bodo langsung naik ke mobil si god,doi masuk di kursi penumpan,wkwkwk di kira si god mamang grab car.

"Hei bocah cunguk,pindah ke depan,kau kira aku supir mu,pindah" jelas god tanpa sedikitpun noleh ke si bas,bas nganguk-ngangguk aja,sumpah yah,ini adalah hari badmood dia yang parah,sampe udah pasrah-pasrah aja.

God yang udah liat bas pindah,dia langsung lajuin kendaraannya.
Di dalam perjalanan suasana hening,nggak ada yang mau mulai pembicaraan.
Si bas yang udah males bangeeeet.
Si god yang kek triplek,ya gak bisa di harapkan lah ya.
Jadi mereka diem-diem bae sampe tempat tujuan.

Di tempat tujuan dedek bas kaget lihat gedung yang tidak lain tidak bukan sebuah studio foto.
studio foto?
Buat apa?.

"Mau ngapain kita ke sini om?" Tanya bas memulai pembicaraan hari ini,yaa dia gak bisa diem aja lah kalo di bawa bukan pulang ke rumah.
Si god langsung narik aja meski bas berontak,dasar badanya yang kecil,kalah sama badan god yang tinggi,jadi yaa dia ke seret masuk studio foto.

Pas udah sampe studio si bas ngelepasin pegangan god kasar,di kira dedek bas gak bisa marah,ini udah kelewat batas,jadi emosi si bas udah berapi-api.

"Mau ngapain sih om ke sini,dedek mau pulang" ujar bas pake nada tinggi.
"Ganti bajumu di ruangan itu,kita akan foto pra wedding" jelasnya sambil ngeloyor pergi nyari staf.

Si bas nganga di tempat sambil melotot,apa dia gak salah denger,si om bilang foto pra wedding,what the,ya ampun bas udah pengen nangis aja,srmenjak ketemu si om,bas bawaanya pengen nangis aja kek cewek.
emang beneeer dah bas yakin dia udah kejebak sama si om om gila itu.


















*gaje ya? Maaf lah ya tor bakalan datang dengan cerita yang lebih baguuus.
Follow,vote and comment*


















#NEXT?

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now