chapter 11

2.7K 176 14
                                    

*setelah sekian lama tor bersemedi di gua hira,tor muncul,sumpah otak gw kek gak bisa bikin part sweet atau yang blaem blaem,gak ada bakat😢,tapi gw usahain munculin moment sweet godbas buat kalian,kalo semisalkan nggak ngena atau fail,tolong jangan doain tor mati di timpa meteor,tor udah usaha,maaf kalo gagal,selamat menikmati😊*



















******

Baru 2 jam bas maen kerumah temennya buat ngerjain kerja kelompok,itu bocah udah gerasak gerusuk nggak nyaman,inget si god yang di kunciin di kamar,dedek jadi gak tega,gak tenang dan kepikiran mulu.

Jadi dengan berat hati,dedek pamit pulang ke temennya,meski temennya sempet agak kecewa,tapi pas denger alasan yang bas bikin bahwa "pasanganya nyuruh pulang cepet ada makan malam keluarga" jadi temennya manut ae,padahal di bokisin doi.


Kini bas udah nyampe di rumah,buru-buru doi buka pintu kamar,dan ngeliat god lagi tiduran lelap banget.
Si dedek bas khawatir takut si god tidur aja taunya dead lagi,jadi si bas ngarahin telunjuknya ke hidung god,dan syukurlah masih bernafas.

Si bas ngehembusin nafas lega,dia ngeguncangin badan god pelan guna membangunkan "suami"nya itu.

"Dad bangun,udah sore,aku buatin makanan ya" kata bas sambil terus ngeguncangin badan god.

Dia lagi dalam mode gak sadar manggil god daddy,kan god maksa banget si piyik buat manggil god itu daddy gak pernah mau,kenapa tiba-tiba 🌚

Ngerasa nggak ada respon yang signifikan,bas berniat buat pergi keluar kamar nyiapin makanan buat god,ya itung-itung sebagai permintaan maaf juga udah ngunciin doi 2 jaman.

Pas baru selangkah,tangan bas di tarik sama god,alhasil si bas jatoh meluk tubuh god yang lagi tiduran, kini posisinya ada di atas god.

Si bas melongo,ngerjapin matanya beberapa kali pas sadar pipi meronanya keluar tanpa izin dari pemiliknya.

"Maafnya mana?"kata god sambil ngeratin pelukanya.

Pipi gembul bas mempel di dada god tepat di jantung berdetak nggak sehatnya  god itu.

Bas ngedongak terus ngerucutin bibir lucu.

"Maafin aku dad,aku janji gak nakal lagi,tapi dad juga jangan nakal lagi" dengan aksen imutnya bikin si god senyum dengan ajaibnya,gemez sendiri dia.

Pas si bas sadar manggil daddy daddy an,dia langsung nutup mulutnya dan menggelamin wajahnya di ceruk leher god,aduuuh bayi malu ceritanya.

God ngusap-ngusap rambut belakang bas yang alus dan wangi banget dengan sayangnya,duuh betah banget.

God ngangkat bahu bas berusaha ngebuat bas ngelihat manik god,mereka tatap-tatapan,si god ngegulingin badanya,jadi kini posisinya bas di bawah kungkungan god🌚

God perlahan ngarahin wajahnya buat lebih deket sama wajah bas.

10 cm



5 cm




2 cm



Daaaaaaannnnnnn.







"Kruyuk"

Bunyi perut god yang gak nyelo itu bikin bas yang udah mejamin matanya jadi ngebolain matanya.

Yang empunya bunyi cuma nampilin senyum idiotnya,bas ngedorong badan god ngebuat god sekarang  duduk ngadepin bas yang lagi siap-siap bangun dari kasur.

Malu juga sih sebenernya si dedek,udah merem-merem,eh taunya gagal,jadi dia ngedehem buat nyairin suasana yang menurutnya awkard itu.

"Makan dulu yuk,kasian,dad pasti laper kan,ayok aku buatin makanan" kata bas sambil narik lengan god,ngebawa pria tampan itu menuju dapur.

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now