chapter 15

2.3K 156 10
                                    

Di dalam perjalanan pulang mereka berdua diem-dieman aja dari keluar resto sampe sekarang,genggaman tangan god gak lepas sama sekali.

Mereka lagi di mobil menuju arah rumah.

Bas juga diem aja,dia juga sama sekali gak ngelirik suaminya,mungkin pemandangan di luar lebih enak di liat dari pada keterdiaman god di sampingnya itu.





Sampe mereka udah nyampe rumah,mereka masih diem,bas ngelepas genggaman tangan god secara paksa,ngebikin si god mengenyeritkan dahi.

"Kamu gak mau jelasin?" Tanya bas mukanya lempeng banget tapi matanya udah berkaca-kaca nahan tangis.

"Iya iya aku jelasin,tenangin diri kamu dulu,duduk ayo" jawab god sambil ngebawa istri tercintanya buat duduk di sofa.

"Pring itu sahabat daddy dari kecil,dari dulu kita sahabatan orang tua kita juga sahabatan,sampe pas dad kuliah,kita tunangan,bukan,bukan keinginan dad buat tunangan sama dia,itu kemauan kedua keluarga kita untuk mempererat kerja sama bisnis perusahaan,sampai akhirnya daddy ketemu sama kamu...." terang god sambil ngegenggam tangan bas kuat-kuat,nyalurin sebuah ucapan yang jujur tanpa kebohongan.

"Jadi dad mutusin buat tidak melanjutkan perjodohan itu,emang sejak awal dad gak setuju,karena demi apapun,dad nganggep pring itu sahabat sekaligus adik,jadi gak lebih" lanjutnya sambil ngelus-elus pipi gembil bas.

"Jadi buat istriku yang tercinta,pring bukan siapa-siapa lagi di kehidupan daddy,karena sekarang ada kamu,kamu yang selalu daddy cinta,pring emang anaknya blak-blakan,tapi dia anak yang baik aslinya,jadi daddy mohon,percaya sama daddy,ya?" God keliatan memohon banget dari pancaran wajahnya,bikin pipi gembil bas merona dengan sendirinya.
yah,kali ini dia mau coba percaya sama ucapan god.

"Janji gak bakal ketemu dia lagi,apalagi tanpa sepengetahuan aku,daddy bakal tau akibatnya" ucap bas sambil meluk god dia juga nenggelemin wajahnya di dada bidang sang suami.

God gak bisa nggak ngangguk dan nyanggupin kemauan bas,apapun itu yang penting kesayangannya bahagia.

"Jadi udah gak marah lagi kan?" Tanya god sambil ngedeketin wajahnya ke bas.

Bas geleng-geleng unyu,bikin god nggak bisa nahan buat nyium bibir manis kesayangannya itu.

"Enggh...udwahh hmmmp capehh" bas ngomong masih dalam keadaan bibir mereka masih bertaut mesra,iya pegel lah,dia ngedongak dari tadi,nafasnya juga udah limit.
God yang mengakhiri ciuman itu,kasian liat kesayangannya kehabisan nafas gitu.

"Ya udah,bobo yuk" nah loh ajakan god udah menjurus ke yang enak-enak nih,eh.

"MAUNYA" ngegas epriwer yah sambil masuk kamar,dia malu lah yah,god cuma bisa geleng-geleng ngeliat kelakuan istrinya itu,yang menurut doi lucu.








Kini mereka berdua lagi tiduran di kamar,bas cemberut aja,karena dari tadi god sibuk sama ponselnya aja,bas jadi penasaran,apa sih yang bikin fokus god ke ponsel mulu.
Jadi bas rebut ponsel god ngebikin yang empunya ponsel agak nampilin wajah nggak sukanya.

"Ponselnya aku sita" kata bas sebenernya dia degdegan liat wajah kayak nahan marah god ke dia,tapi dia gak suka di cuekin.
"Dad lagi ngomongin kerjaan loh sama client,kamu dewasa dikit dong" kata god mukanya asli kek gak suka gitu.
"Aku periksa dulu" jawab bas,ya doi juga gak mau kalah natap god tajem juga.

God cuma ngehela nafas dan ngangguk,ya mau gimana lagi kalo istrinya itu emang overprotektif,sebenernya god suka,tapi kan ini dia lagi chatan sama client loh,tapi ya udah lah dia pasrah aja.
Wajar juga kalo bas curiga atau cemburuan gini,apalagi abis ketemu sama mantan tunanganya itu.

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now