capter 2

4.5K 256 16
                                    

Dedek bas kaget denger tuh cowok minta bayaran,dedek bas balik badan terus liatin tuh cowok sambil nyangak,soalnya doi lebih pendek dari tuh cowok.
Dedek bas kagum sebenernya sama tampang nih om-om,ganteng banget anjir,keliatan kek orang kaya kok minta di bayar.
Bas merogoh kantongnya sambil ngeluarin uang jajanya,dia mo bayar tuh cowok pake duit.wkwkwk.
Si dedek lagi sibuk ngitung ntu cowok dorong tangan bas buat naro duitnya lagi ke kantong,dedek bas bingung,apa yang dia keluarin kurang banyak apa yak sampe tuh orang nolak.
"Lah om kok gak mau,katanya dedek kudu bayar" ucap bas kesel anjir mau tuh om-om apa sebenernya.
"Kau tidak lihat saya,uangmu tidak berguna untuk saya anak kecil,saya sudah banyak uang"jawab god dengan wajah kek triplek lurus datar banget kek jalan tol.
"Lah terus mau om apa?" Si dedek nanya agak takut gitu ke si om,muka si om kek triplek sih.

Si om ngeluarin kartu namanya,terus di kasih ke bas.
"Datang ke rumah saya habis pulang sekolah,saya buru-buru,jadi saya tunggu kedatangan kamu" jelas si god,pria tampan itu langsung ngeloyor pergi sambil manggil tukang ojek terus naik, jalan tuh dia sama tukang ojek.
Si dedek bas ngakak sama tuh cowok,ngaku orang kaya kok ngojeg? Kocak tuh om-om.
Si dedek langsung aja pergi ngebuang kartu nama god di jalan,dia lupa gais dia kira itu struk indomarat.

Si bas langsung masuk ke kelas,ngeliat tuh cewek chukky,dia kek geli plus mual liat bas,bas bersyukur banget,mending dia di benci tuh cewek dari pada di sukain dia,yang ada ngedrama mulu tiap pagi.

Bel pulang sekolah pun berbunyi tanda semua aktivitas sekolah berakhir.
Dedek bas seneng banget anjir dia kek bebas gitu bisa jalan tanpa di ikuti si cewek chukky,duuuh bahagia dah rasanya.

Si dedek sampe rumah langsung buka laptop buat streaming MV k-pop kesukaannya,dia ngerasa bahagia banget hari ini.



              *********

God yang masih di kantor buru-buru aja doi cabut,padahal ya dia ada agenda makan siang sama ceo perusahaan sebelah buat ngomongin kesepakatan kerja,tapi dia batalin gitu aja,ngebet pen balik takut si bas nungguin dia wkwkwk

Pas dia sampe rumah dia nanya ke pelayannya.
"Tadi ada orang yang ke sini,anak bocah laki-laki pendek bulet gitu" god nanya sambil deskripsiin ciri-ciri bas,btw itu ciri-ciri apa ngeledek om? Hahah

"Bocah laki-laki? Kayaknya nggak ada deh tuan,dari pagi kagak ada tamu,dari dulu malah" ucap si pelayan ngejleb banget parah,di pecat baru nyaho maneh.

God mempersilahkan si pelayan pergi dari tempatnya.
Si god kesel banget lah,doi bela-belain batalin pertemuan penting buat bocah ingusan,yang di tunggu-tunggu kagak dateng-dateng sampe si god ke tiduran di ruang tamu.
Pelayan langsung bangunin si bos.
"Tuan,bangun tuan,mending pindah ke kamar,jangan tidur di mari" ucapnya sambil bangunin god,god kaget sambil ucek-ucek mata.
"Saya ketiduran bentar ya bi,saya nunggu tuh anak jadi tiduran bentar" jawabnya,si bibi melongo,bentaran mata lu soak,ini udah jam 8 malem btw,dia udah tiduran dari jam 4 sore,dia bilang bentaran.
"Tapi tuan,tuan tidur dari jam 4 sore,noh liat jam,sekarang jam 8 malem" ujar si pelayan sambil pergi geleng-geleng kepala,duuuh.

Si god melongo,dia nunggu tuh bocah sampe 5 jam,anjiiir dia di tipu bocah piyik,kesel dia,muka god kek marah gitu terus pergi ke kamarnya.














               ********

Hari ini dedek bas pergi sekolah dengan aman,belajar juga,si cewek chukky menghindari dia kek seakan-akan dedek bas yang ngejar-ngejar dia,padahal mah ya si dedek ngedeketin dia juga kagak,drama banget si cewek tuh.

Lagi asik-asiknya bercanda,bas di panggil guru,dia kaget lah ya,ada apaan,dia becanda juga di jam istirahat.
"Ada apa pak manggil saya?" Tanya bas ke guru.
"Di ruang guru ada yang nyari kamu,katanya daddy kamu,tapi ya setau bapak,ayah kamu udah tua,nah ini masih muda ganteng lagi" jelas si guru sambil senyum-senyum kesemsem gitu.
Dedek bas bingung,siapa ya tuh orang,ngaku jadi bapaknya,terus dia otw aja ke ruang guru,dia kaget gais pas masuk ada si om-om yang kemarin lagi duduk aja mainin hp,untung belum liat bas ada di situ,kesempatan buat kabur pun bas lakukan,dia kabur lari pulang,pak guru teriak-teriak nyebut nama bas ngebuat si god berdiri nyari keberadaan si bas,tapi kagak ada,ia lah kagak ada,lah wong tuh bocah udah lari kek flash ngebut banget,sampe lupa dia berangkat bawa sepeda,pulang jalan kaki,wkwkwkwk.










*gaje anjiiir wkwkwk

Follow vote and comment*

















#NEXT?

trap in the trap (boy love boy area) √Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ