chapter 12

2.7K 189 6
                                    

*putar clip di atas,plesbek two moons,kan season dua rumornya ganti semua cast😢(nangis di dada god)*









****

Hubungan god sama bas jadi adem sekarang,enak banget liatnya,gak kaya dulu yang masih misuh-misuh,sekarang udah beda,bas juga sadar,selogan yang ia tanam sejak dini pun ia bakar sampe jadi abu.
Yas,selogan si bas adalah "say not to gay" tapi yu semua bisa see,dia nelen selogan dia bulat-bulat,dia sekarang sadar,kalo udah cinta sama suaminya,dan yaaaa,si bas udah bisa nerima posisi dia yang di bilang sebagai istri,meski kadang-kadang sering ngamuk kalo si god muji dia cantik,huft,kan dedek ganteng gais.

Kek malam ini,mereka lagi tiduran di kasur,posisinya itu loh bas tiduran dan kepalanya bersandar di dada sandar-ablenya god,ya manja manjaan gitu,si bas juga tangannya gak bisa diem ngelus-ngelus dada bidang suaminya terus,uuugh bidang sekaleeee.

Si god mah ya seneng lah istrinya manja kaya gini,jadi tambah imutz ngegemesin,dari tadi dia juga nyiumin pucuk kepala si bas,kadang nyuri-nyuri ngecup bibir manis bininya itu yang di hadiahi pukulan ringan di dadanya oleh bas.

"Emmm dad,aku boleh nanya?,dad harus jawab dan jangan marah yah" tanya bas,sebenernya tuh bocah harus ngumpulin 7 bola dragon buat berani nanyain ini,hahah nggak sih,maksudnya dia udah mikir matang-matang buat nanyain hal ini.

God ngecup kening bas, "baby mau tanya apa? Dad janji gak marah dan pasti jawab" ujarnya sambil ngeratin pelukanya ke bas.
Bas yang udah dapet lampu ijo pun memberanikan diri buat nanya hal yang mengganjalnya sejak lama.

"A apa yang dad sem sembunyikan di ru ruangan rahasia?" Tanya bas gagap-gagap takut sebenernya dia tuh.
tiba-tiba aja god ngelonggarin pelukanya ke si bas,bikin si dedek takut.

"Kalo gak mau cerita juga nggak apa-apa dad,mungkin dad belum siap cerita" kata bas sambil ngambil tangan god biar meluk dia lagi,uuuh dedek jadi gak like sama situasi ini.

"Dad bukanya gak mau cerita,tapi dad kalo inget ruangan itu dad selalu ngerasa bersalah sama kamu,perlakuan dad waktu itu yang....."kata god wajahnya terlihat sendu nginget penyakitnya itu.

"Aku sudah maafin dad,apa dad lupa?,jadi aku harus tau dad,aku istrimu bukan?"kata bas seraya membangunkan tubuhnya dari acara tiduran plus bermanja-manja ria itu.

God juga ngikutin bas,dia juga kini duduk berhadapan sama bas.
God kecup bibirnya bas,terus ngambil tangan bas buat ia elus-elus sayang.

"Itu kamar phi kit,kakak angkat dad"ujarnya,god bisa liat muka terkejutnya si bas.

"dulu ruangan itu tempat penyiksaan p'kit padaku,dan yaa aku masih memilih tinggal di sini karena aku jujur sangat menyayangi kakakku meski perlakuanya seperti itu,rumah ini,dan ruangan itu buat aku selalu ngenang p'kit meski aku harus tersiksa dengan bayang-bayang penyiksaan p'kit,tapi aku gak mau pindah,dan ruangan itu kini menjadi perpustakaan,kelihatanya saja,namun itu adalah sisi burukku,aku melarangmu kesana karena aku bisa berubah jika memasuki ruangan itu,kau tau,kau sudah menjadi korban kala itu,maafkan aku telah menyakitimu,dan maaf penyakitku harus kambuh lagi kala itu,aku tidak aku aku tidak tau itu akan sembuh atau tidak,bisakah kau tidak masuk ke sana?,aku hanya takut menyakitimu lagi" jelasnya panjang lebar dengan wajah yang serius sampe nggak daddy daddy daddy'an lagi dia,lalu semakin erat menggenggam jemari mungil bas,bas juga sempet meringis karena suer deh,remesanya kenceng banget.

"Maaf,dan aku janji nggak masuk kesana lagi,aku cuma penasaran,dan makasih udah mau terbuka sama aku" bas mulai ngerti,suaminya nggak nyaman ngebahas soal penyakit dan ruang rahasia,ya meski si god udah bertahun-tahun terapi dan punya pisikiater pribadi,tapi dia belum bisa sembuh total,bas janji bakal buat god sembuh dengan caranya sendiri.

trap in the trap (boy love boy area) √Where stories live. Discover now