Promotion

10.4K 97 22
                                    

Hai aku udah lama ya gak mampir ke lapak ini.. Maaf ya cerita ini cerita pertama aku jadi rada gak jelas atau emang gak jelas banget ya cerita nya muweheheh..

Oke deh aku mau promosi tentang cerita aku yang lain nya..

1.

Sinopsis :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis :

Aku Rachel Waston, setelah 10 tahun berlalu ternyata melupakan perkataan nya tidak lah mudah bagi ku. Semua masih terekam jelas di memori ku.

Ku kira 10 tahun cukup untuk memulihkan semua nya dan membuat keadaan baik baik saja seperti dulu - Walaupun dari dahulu aku tidak pernah merasa baik baik saja- sebelum mengenal dia.

Memang semuanya berubah tapi masih ada 1 yang belum berubah dari dahulu sampai sekarang yaitu hati ku yang masih mengingat dia. Katakan saja aku bodoh ya aku memang bodoh karna masih belum bisa melupakan dia.

Dia itu Max, si perusak hati dan suasana yang aku rindukan.
________

©Bunga_kbb 2018
Start : 26 December 2018

Baru update 7 chapter

2. 

Sinopsis :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis :

Angela harus menerima semua keputusan dari orang tuanya saat ia harus menikah dengan pria pilihan orang tua nya padahal Angela sudah memiliki kekasih saat itu dan terpaksa meninggalkannya karna paksaan ayah dan ibunya.

Angela yang notaben nya adalah gadis penurut dan mandiri tidak merepotkan bagi sosok Davian untuk mengurus Angela nanti.

Davian mencintai Angela? Oh jelas tidak.

Mereka menikah karna keterpaksaan.

Davian pria matang yang sudah berusia 28 tahun harus menikah dengan Angela gadis yang baru berumur 18 tahun.

Davian yang hobi sekali melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri dengan karyawan nya, sekretaris, bahkan teman clubing nya.

Apakah Angela sanggup bertahan dengan segala keburukan Davian?
____

Baru update 12 chapter .
....

Enjoy ya sama cerita ku dari penulis yang masih ecek ecek ini dan aku berharap kalian lebih menghargai karya orang lain.

Aku menulis karna hobi bukan untuk cari followers tapi kalau kalian juga mau follow, vote dan komen aku ucapkan terimakasih sebanyak banyak nya untuk apresiasi dari kalian. Karna itu suatu kehormatan untuk aku dan sebuah kebahagiaan tersendiri untuk ku.

Terimakasih juga aku ucapkan untuk kalian yang baca cerita ini sampai akhir meski aku tahu ini cerita masih absurd banget XD karna belum aku revisi dan aku rombak segala macem.

Pokonya kalian hebat deh dan semangat terus yaa.. Inget oke berkarya kalau kalian merasa cerita ini kurang bagus dan tunjukkan pada lain nya kalau beginilah cerita yang bagus

Sampai jumpa lagi

Salam hangat dari aku

Bunga

Instagram : Karismabunga_

Bad Girl Vs Bad Boy (COMPLETED)Where stories live. Discover now