Intermezzo: Mantan 1

738 88 28
                                    

Mantan. Entah itu mantan pacar, gebetan, teman, atau mantan sahabat—ehem. Satu kata yang tidak ada habisnya jika dibahas. Apalagi yang membahas ibu-ibu komplek di tukang sayur dan selalu diawali dengan, "Eh, jeng...tau ngga sih—" dan berlanjut terus sampai tukang sayurnya lupa menghela napas pasrah karena jam kerjanya bertambah dan terpaksa mendengarkan gosip dengan tambahan MSG dari ibu-ibu.

Bicara soal mantan yang memang tidak ada habisnya, jadi mari kita bagi jadi dua bagian. Supaya makin panjang dan makin asyik—ehem part dua.

Tidak seperti Mama Kibum dan Mami Kihyun yang lumayan adem karena pasangan mereka punya catatan bersih soal mantan (Mana ada yang mau sama makhluk kaku macam Ayah Jinki dan Papi Hyunwoo selain mereka berdua?) Yang lain cukup punya banyak cerita soal mantan.

Dimulai dari Mama Hakyeon dan Ayah Taekwoon punya mantan yang selalu aduhai untuk bahan gosip di tukang sayur.

Mantan pacar Taekwoon itu banyak sekali. Tapi yang paling lama dan dikenal banyak orang, adalah Kim Himchan.

Sudah jadi rahasia umum kalau Taekwoon adalah mantan pacar Kim Himchan. Iya, yang sekarang sudah sah menjadi pendamping Bang Yongguk dan ibu dari Junhong. Empat tahun bukan waktu yang sebentar loh untuk merajut kasih. Tapi harus kalah dengan takdir yang tidak merestui mereka berakhir di pelaminan. Sedih. Seakan, hubungan mereka dulu cuma sekedar jaga jodoh orang lain.

Tahun-tahun berlalu, mereka hilang kontak. Menjalani hidup masing-masing sampai punya buah hati. Move on? Wah sudah beda tahap! Kalau Taekwoon dan Himchan istilahnya sudah moving foward. Sudah bahagia dengan keluarga masing-masing, dan melupakan cerita masa lalu yang pernah mereka rajut bersama.

Tidak percaya? Boleh lihat unggahan instagram Himchan yang penuh dengan wajah Junhong maupun Yongguk.

Tidak percaya? Boleh lihat unggahan instagram Himchan yang penuh dengan wajah Junhong maupun Yongguk

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Lalu Taekwoon? Sama saja. Hidupnya sudah sepenuhnya untuk keluarga kecilnya yang susah payah ia jaga dengan sepenuh hati (bukan cuma kedelai hitam yang bisa dijaga dengan sepenuh hati loh ya. Keluarga juga.)

Beda Taekwoon dan Himchan, beda pula Hakyeon dan deretan yang pernah antri untuk mendapatkan hati si manis

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Beda Taekwoon dan Himchan, beda pula Hakyeon dan deretan yang pernah antri untuk mendapatkan hati si manis. Semuanya tampan, kaya, baik hati—tapi Tuhan sudah menjodohkannya dengan Jung Taekwoon. Dengan cara yang tidak terduga pula.

[Parenting Ship] One Way to YouDonde viven las historias. Descúbrelo ahora