+2 - Transformasi Katsudon Menjadi Hijikata Special

355 42 3
                                    

+2 - Transformasi Katsudon Menjadi Hijikata Special

.

.

.

Souko tertegun melihat fotonya yang dijadikan wallpaper di ponsel Hijikata. Dia menggigit bibir bawahnya sambil melirik Hijikata yang sedang menggaruk tengkuknya.

Hijikata-san…”

“Kau pasti bertanya-tanya kenapa aku memasang fotomu di ponselku, bukan?” tanya Hijikata setelah menghela nafas. Dia berjalan mendekati Souko, meraih tangannya, dan menggenggamnya erat. “Itu karena aku menyukaimu, Souko.”

Souko segera menarik tangannya dari Hijikata. Dia menutup mulutnya yang terbuka karena baru saja mendengar pernyataan cinta dari sepupunya yang beda dua tahun itu.

TES!

“E-eh? Kenapa?”

Air mata Souko menetes tanpa ia sadari. Dia menyeka air matanya tapi air matanya terus keluar dan mengalir membasahi pipinya.

Melihat itu, Hijikata menarik Souko ke dalam pelukannya. Dia mengelus rambut coklat pasir Souko dan mencium keningnya.

“Sudah lama aku menyukaimu. Bagaimana denganmu?” tanya Hijikata. Dia menangkup kedua pipi Souko dan menuntunnya agar mendongak ke atas.

Dengan mata yang sembab, Souko menatap wajah Hijikata. Dia memegang tangan Hijikata yang terasa hangat dan lembut menyentuh pipinya. Kehangatan itu membuat hatinya pun menjadi terasa hangat. Kehangatan yang selalu dia rasakan saat bersama Hijikata.

Mungkinkah selama ini Souko pun menyukainya? Menyukai Hijikata Toshiro?

Souko membasahi bibirnya yang terasa kering lalu melepaskan tangan Hijikata yang menangkup kedua pipinya. Setelah pipinya bebas, dia menjinjit lalu mencium pipi kiri Hijikata.

Hijikata yang terkejut, memegang pipi kirinya. “So- Souko…”

“Aku juga menyukaimu, Hijikata.”

Itulah rencana yang dipikirkan Hijikata saat mengganti wallpaper ponselnya. Dia akan menaruh ponselnya di dekat Souko lalu membuat Souko melihat wallpaper ponselnya.

BRUK!

Hijikata menengok ke belakang dan melihat anggota klub kendo mulai berkerumun di satu tempat. Dan begitu mendengar nama seseorang yang dipanggil, dia segera berlari ke arah kerumunan itu.

Hijikata menerobos kerumunan itu dan melihat Sougo yang sedang memegangi pergelangan tangan kanannya.

“Sougo? Apa yang terjadi?” tanya Hijikata menghampiri Sougo.

“A- aku tersandung dan menimpa O- Okita-kun. Sepertinya… tangannya…”

Mendengar penjelasan dari laki-laki yang tersandung itu, Hijikata meraih lengan kanan Sougo dan melihat pergelangannya.

“Tanganmu terkilir. Ayo ke UKS!” ajak Hijikata. Dia meraih lengan kiri Sougo lalu menariknya keluar dari tempat latihan kendo menuju UKS.

._._._._._._.

A Good Day To Change+حيث تعيش القصص. اكتشف الآن