Prolog✔

27K 734 46
                                    

Gue Marchella Alexadra Francsisca Bianca Johnson, pindahan dari London, dan London gue tinggal di mansion oma gue dan opa gue meninggal 2 tahun yang lalu.

Gue punya 2 saudara laki laki namanya
Marchellino kenzo Alexander Johnson,panggil aja Bang Ken umurnya lebih tua dari gue 1 tahun doang,dan..Novalino Francsisco Johnson,bang noval ini umurnya sih sama kaya bang Ken,

Gue dari umur 12 tahun udah punya perusahaan yang gue bangun dari nol sampe jadi perusahaan no 01 terkaya dan tersukses di dunia yaitu M.A COMPANY,Dan tidak ada yang tau tentang rahasia gue ini bahkan satu orang pun.

Johnson? Siapa tak kenal,keluarga terkaya no 02 di dunia daddy gue yang punya perusahaan itu Johnson Corp.

Watak gue kalau sama keluarga ceria, cerewet, dan manja tapi kalau lagi ada misi atau orang yg ngga deket sama gue gue sifatnya dingin, jutek, dan cuek.

Gue sama abang abang gue punya geng gangster ya.. Gunanya buat memberantas kejahatan dan memata matai musuh di keluarga johnson. Gangster ini udah tersebar luas di dunia dan paling ditakuti didunia.
Dan geng gangster ini bekerja sama dengan polisi dan TNI tingkat dunia.

Gang gangster punya gue namanya Angel of Death

Punya bang Ken namanya blackdragon..

Punya bang Noval namanya goldenroad...

gue udah lulus dan gue termasuk lulusan terbaik no 01 di dunia gelar S2 pada usia 13 tahun... (ya gue bisa dibilang jenius dan otak gue encer sama kaya bonyok gue..hehe sombong dikit gapapa kann :)

Gue disuruh daddy gue buat nyelesaiin misi gue di Indonesia tentang sekolah daddy gue yang kepsek disana katanya korupsi uang milik sekolahan dan daddy gue juga minta gue buat jadi CEO di sekolah milik daddy gue yaitu JHS(Johnson High Schhool)dan perusahaan milik daddy gue dibagian Asia.

Bang Kenzo juga disuruh daddy gue jadi CEO di perusahaan milik daddy di bagian eropa dan prancis.

Begitu juga bang Noval juga disuruh daddy gue jadi CEO di perusahaan milik daddy di bagian Swiss dan London.

Kira kira apa yang dilakukan Bianca?






VOMENT!

[#ADTM1] NERD Girl✔Where stories live. Discover now