Chapter 84

3.5K 328 32
                                    

Chapter 84: Congratulations! You’re Going To Be A Mother!

Ibu An melanjutkan dengan menanyakan tentang gejala yang akan dialami seseorang selama kehamilan. Semakin banyak gejalanya cocok, Su Jian semakin ketakutan. Sedangkan untuk keluarga An, semakin banyak gejalanya cocok, semakin bahagia mereka.

Pertarungan sengit berhenti seperti api mengamuk yang dipadamkan. Pernikahan palsu, sayang palsu. Semua pikiran ini menghilang ketika mereka melihat Su Jian muntah - Mereka sudah punya anak, bagaimana mungkin pernikahan itu palsu! Bahkan jika itu benar-benar palsu, lalu kenapa? Begitu mereka punya anak, itu pasti nyata!

Ibu An mulai memberi perintah, dan An Yize melaksanakannya sementara ayah An dan An Yirou mengikuti. Mengabaikan pikiran Su Jian, keluarga segera membawanya ke rumah sakit.

Setelah pemeriksaan, dokter berkata sambil tersenyum, "Selamat, kamu sudah hamil selama dua bulan."

Semua orang di keluarga An merasa senang. Bahkan An Yize yang biasanya tabah tampak bersemangat. Hanya Su Jian yang tampak kaget dan tak bernyawa. Kemudian, dia mengklarifikasi lagi dengan wajah menangis, "Dokter, apakah Anda yakin benar? Apakah Anda benar-benar yakin saya sedang hamil atau itu hanya semacam penyakit? Apakah saya mungkin menumbuhkan tumor? "

Dokter: "... Saya yakin. Selamat, kamu akan menjadi seorang ibu. "

Ibu…

Su Jian sangat terkejut sampai hampir kehabisan nafas terakhirnya, matanya hampir robek. Bagaimana hal ini layak untuk diberi selamat? Ini jelas merupakan sambaran petir dari surga!

Namun, keluarga An yang gembira itu tidak memperhatikan suasana hatinya sama sekali. Mereka mengira dia terlalu terkejut. Di sekitar dokter, mereka meminta hal-hal yang harus diwaspadai oleh seorang wanita hamil. Kemudian, beberapa dari mereka dengan hati-hati membantu Su Jian seolah-olah dia adalah harta nasional.

An Yize memegang pinggang Su Jian dengan hati-hati dan berjalan di depan. Kegembiraan di wajahnya belum hilang tetapi suaranya sangat lembut. "Jian Jian, apakah kamu masih merasa tidak nyaman?"

Su Jian bersandar padanya dan berkata dengan lesu, "Nyeri dada, serangan jantung, pendarahan internal ..."

An Yize: "……"

Melihat saudari iparnya bersandar ke saudara laki-lakinya serta saudara lelakinya yang memandang ke bawah dan melindungi saudari iparnya, An Yirou mengeluh, “Saudara laki-laki ketiga dan ipar ketiga sangat saling mencintai. Siapa pun dapat mengatakan bahwa perasaan mereka benar dalam satu pandangan! Bagaimana semua ini bisa menjadi tindakan atau pernikahan palsu? Dari mana asal rumor ini? Bodoh sekali! ”

Ayah An berkata dengan gembira, "Selama mereka berdua bahagia, tidak masalah rumor apa yang ada."

An Yirou tersenyum, “Saya belum pernah melihat saudara ketiga yang begitu bahagia sebelumnya. Sekarang setelah Anda menyebutkannya, sejak saudari ipar ketiga datang, saudara ketiga lebih banyak tersenyum daripada sebelumnya. Dia menjadi jauh lebih lembut! "

Ayah An mengangguk sambil tersenyum, "Xiao Jian memang anak yang baik."

Di sisi mereka, ibu An dengan bersemangat mengulangi, “Ayo pergi ke toko bayi nanti. Biarkan saya memikirkan apa yang harus dibeli, buaian, botol susu ... "

“Ibu!” An Yirou tertawa, “Bukankah masih terlalu dini? Saudari ipar ketiga baru hamil dua bulan! ”

Ibu An membelalakkan matanya, “Apa yang gadis kecil seperti kamu tahu! Anda harus menyiapkan banyak hal untuk kehamilan! ”

Ayah An yang ada di samping mereka tertawa, “Rourou benar. Masih terlalu dini untuk bersiap sekarang. Sebaliknya, kita harus memikirkan bagaimana menjaga kesehatan Xiao Jian. "

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now