Chapter 7-8

4.2K 312 7
                                    

Chapter 7: From Today, He Could Only Live On As A Woman

Setelah menyelesaikan makan malam takeout, Su Jian mengundurkan diri ke kamarnya. Dia menyalakan komputer dan berselancar sebentar. Tidak ada yang menarik sehingga Su Jian mulai mencari pakaian untuk dipakai setelah mandi.

Lemari pakaian Su Jian sama terorganisir seperti komputernya, tapi saat Su Jian dihadapkan dengan tumpukan pakaian wanita berwarna-warni, itu hanya membuatnya pusing. Setelah ragu beberapa set kelinci yang dicantumkan atau piyama bordir Hello Kitty, Su Jian masih merasa tidak bisa menangani gaya imut itu. Dan langsung menarik T-shirt putih untuk tidur.

Kamar Yize memiliki kamar mandi pribadinya sendiri sehingga Su Jian bisa menggunakan kamar mandi luar dengan nyaman. Hal ini membuatnya lebih mudah. Su Jian melepaskan semua pakaiannya. Tubuhnya tercermin jelas di cermin besar di atas meja kamar mandi.

Ini adalah saat pertama Su Jian dengan jelas melihat seperti apa penampilannya sekarang. Dia harus mengakui Su-girly memiliki tubuh yang besar. Dia memiliki payudara besar, tapi tidak terlalu besar, dan bentuknya bagus. Dia memiliki pinggang kecil, paling banyak 19 inci. Dia memiliki kaki yang panjang dan lurus. Kulitnya juga sangat putih. Dari atas ke bawah dia benar-kurus namun tidak kurus. Dengan wajah elegan yang anggun itu, dia pasti dianggap sebagai gadis berkualitas tinggi!

Su Jian berpikir: Ah! Ini adalah jenis cewek yang selalu saya impikan!

Sayang sekali Langit terlalu baik padanya dan mengabulkan permintaannya. Hanya saja, harapan yang diberikannya agak jauh.

Su Jian tidak bisa berhenti mengagumi dirinya sendiri saat ia memutar dan berbalik. Dia bergantian antara perasaan bangga dan rasa kehilangan.

Saat dia mengagumi dirinya sendiri, Su Jian tiba-tiba menyadari: Su-girly memiliki wajah dan tubuh yang hebat. Apa yang harus dia lakukan jika An Yize mulai menyukainya setelah tinggal bersama di bawah satu atap selama setahun? Jika itu pernah terjadi, apakah pria An-bermarga itu melarang perceraian?

Su Jian mulai khawatir setelah memikirkan ini. Tidak mudah bagi mereka berdua untuk melakukan pernikahan palsu. Tidak mudah baginya untuk memiliki tanggal rilis. Hal mengerikan semacam ini tidak mungkin terjadi!

Oleh karena itu, Su Jian menyelesaikan mandi yang menantang dan berpakaian kemudian pergi untuk mengetuk pintu An Yize.

Saat pintu terbuka, hal pertama yang dilihat Su Jian adalah dada kosong An Yize.

Su Jian: "......"

Yize jelas baru saja selesai mandi; Dia tidak punya apa-apa selain handuk yang melilit pinggangnya. Dia mengeringkan rambutnya yang menetes dengan handuk saat dia menunduk untuk melihat orang yang berdiri di depannya. Dia terbungkus rambut panjang basah yang basah kuyup yang sedikit kusut. Dia tidak mengenakan apa-apa selain T-shirt putih, yang sebagian sudah basah dari rambutnya. Sosoknya yang anggun dan anggun terlihat jelas di balik kaos. Dia tidak harus melihat dari dekat untuk menilai dengan jelas bahwa dia tidak mengenakan bra.

Cahaya redup berkilau di mata An Yize, dan, dia sedikit mengerutkan kening, "Ada apa?"

Tentu saja, Su Jian tidak menyadari citra bermasalah ini. Kepalanya dipenuhi rasa iri telanjang sekarang! Ibumu! Ah! Aku tidak tahu kapan An Yize berpakaian! Mengapa saat dia menanggalkan pakaian, tubuhnya sangat mengesankan? Mereka bisep! Pecs itu! Ke delapan pak itu! Sudah cukup bahwa dia memiliki wajah seperti itu, namun dia juga diberi tubuh yang hebat! Dia adalah satu-satunya yang mendapatkan segalanya baik! Allah! Betapa tidak adilnya!

Tatapan Su Jian mengikuti jejak tetesan air yang meluncur dari rambut An Yize, sampai ke leher, dadanya, dan kemudian perutnya. Tatapan merah darahnya penuh rasa iri, cemburu, dan benci pada tubuh lawannya yang hebat.

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now