Chapter 35-36

3.1K 258 7
                                    

Chapter 35: As An Upright Girl, How Could He Let A Male See His Chest!

An Yirou ingin mengunjungi mal di samping membeli beberapa pakaian dalam. Ketika dia memberi tahu Su Jian dengan tenang, Su Jian awalnya tertegun sebelum dia menjadi bersemangat.

Pakaian dalam! Apa yang membeli rok dengan cewek? Membeli pakaian dalam dengan seorang gadis adalah real deal!

Semua ketidakbahagiaan Su Jian lenyap. Dengan nada sombong, dia memerintahkan An Yize yang sedang menyetir, "Ke xx mall!"

Namun, setelah An Yize memarkir mobilnya, tidak ada bekas mal. Su Jian bertanya dalam ketidakpuasan, "Di mana tempat ini?"

Yize: "Model militer disimpan."

Su Jian: "......"

Saat An Yize masuk ke toko, dia langsung menuju ke petugas toko dan bertanya, "Apakah Anda menjual model pesawat terbang di sini?"

Petugas toko sangat antusias. "Iya nih! Kami memilikinya! "

Meskipun Su Jian sedikit malu dengan tindakan mendadak An Yize, dia sangat senang saat melihat semua model yang berbeda. Untungnya, dia ingat bahwa dia sekarang adalah seorang gadis, jadi dia tidak mengungkapkan kegembiraannya secara lahiriah namun menunjukkan kekaguman tersendiri.

Yize memegang tangannya dan perlahan melihat-lihat semuanya. Mereka berhenti sebelum model pesawat terbang. Dia melihat ke bawah dan bertanya, "Anda suka yang ini?"

Modelnya tampak perkasa dan cantik dan Su Jian sangat menyukainya. Tanpa ragu sedikit pun, dia menatap An Yize dan memberinya senyuman lebar, "En!"

Yize dengan cepat membayar.

Kembali ke mobil mereka, An Yirou tertawa, "Saya tidak menduga ipar ketiga akan menyukai ini."

Su Jian langsung membeku. Benar, tidak banyak cewek yang menyukai ini, saya perlu memikirkan alasan yang tepat! Otaknya bekerja dengan cepat, tapi di permukaan, dia tertawa terbahak-bahak, "Oh, ini karena ... aku patriotik!" Begitu dia memikirkan sebuah alasan, kata-katanya menjadi lebih halus. "Setelah tiga puluh tahun melakukan reformasi, tanah air kita semakin kuat, potensi militer kita tumbuh, dan sekarang kita memiliki kapal induk kita sendiri! Sebagai orang Tionghoa, saya merasakan rasa bangga yang tak tertandingi! "

Yize: "......"

Yirou: "... Hahahaha, ipar ketiga, kamu sangat lucu!"

Yirou mulai memetik pakaian dalam tanpa syarat setelah sampai di toko pakaian dalam. Sedangkan untuk Su Jian, ia merasa tidak nyaman melihat berbagai bra warna-warni. Dia melihat sekilas An Yize duduk tak acuh di bangku dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh tentang fakta bahwa dia tidak bekerja cukup keras.

Su Jian duduk canggung di samping An Yize. Dia bertingkah seperti dia senang melihat berkeliling, bekerja keras untuk tampil natural. Tiba-tiba, Yize berbalik dan menatapnya. "Apakah Anda tidak membeli?"

Su Jian segera menggeleng.

Seorang Yirou keluar dari kamar pas dan melambai pada Su Jian. "Saudara iparku yang ketiga, bisakah kamu kemari?"

Su Jian berjalan dengan tidak sadar. Yirou menariknya ke ruang pas dan menutup pintu. Lalu, dia melepaskan rok yang dia kenakan.

Su Jian: "......"

Dengan hanya pakaian dalamnya saat dia menyesuaikan tali bra-nya, dia bertanya pada Su Jian, "Ibu mertua yang ketiga, apakah menurut Anda ini terlihat bagus?"

Su Jian: "......"

Yirou bertanya dengan heran, "ipar ketiga?"

"Oh, oh!" Su Jian pulih, mencoba yang terbaik untuk menutupi shock dan kesedihannya. "Bagus, itu terlihat bagus!"

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant