Chapter 39-40

2.9K 255 3
                                    

Chapter 39: An Yize Used To Like Someone

An Yize pernah menyukai seseorang.

Sangat banyak.

Ji Mingfei pernah memberitahunya, "Yize, Ji Yan adalah bencana yang takdirmu."

Yize tahu ini, tapi setiap orang setidaknya memiliki satu poin dalam hidup mereka di mana mereka bersikap keras kepala dalam menghadapi kenyataan.

Suatu saat dalam kehidupan An Yize dimana dia tegar dalam menghadapi kenyataan adalah Ji Yan.

   ..........

Yize masih ingat pertemuan pertamanya dengan Ji Yan.

Itu adalah jamuan ulang tahun kakak laki-lakinya yang tertua. Banyak tamu, termasuk orang dewasa dan anak-anak, menghadiri perjamuan tersebut. Itu sangat meriah.

Tapi hari itu, dia sama sekali tidak bahagia.

Itu karena dia baru saja bertengkar dengan kakak laki-lakinya yang kedua. Dia, yang tidak begitu baik dengan kata-kata, benar-benar dikalahkan oleh saudara laki-lakinya yang kedua.

Master ketiga berusia sepuluh tahun An tidak memiliki sifatnya saat ini, kuat sehingga dia dengan sedih berlari ke sudut kebun, menyembunyikan matanya yang merah.

Tepat pada titik terendahnya, sebuah suara hangat terdengar: "Ada apa?"

   .......

Ketika An Yize mendongak kaget, wajah secantik suara itu muncul di depan matanya.

Ji Yan yang berusia tiga belas tahun yang sudah berbaur dengan seorang wanita muda menatapnya dengan wajah penuh perhatian.

Yize menatapnya dengan hati-hati. "Kamu siapa?"

Ji Yan membungkuk lebih rendah dengan senyuman dan gemerlap seperti bintang di matanya.

"Namaku Ji Yan."

   .......

Setelah itu, An Yize belajar dari saudara laki-laki kedua yang baik hati tentang identitas kakak perempuan yang lemah lembut itu.

Ji Yan adalah yang kedua kehilangan keluarga Ji, tapi Ji Yan tidak berhubungan dengan keluarga Ji saat ia datang dengan ibunya yang telah menikah lagi dengan keluarga Ji. Lalu, nama belakangnya berubah menjadi Ji.

Keluarga Ji dan keluarga An bergaul dengan baik. Jadi nanti, An Yize punya banyak kesempatan untuk melihat Ji Yan.

Ji Yan cantik dan baik hati. Setelah pertemuan pertama mereka, dia merawat An Yize banyak. Yize, yang memiliki dua kakak laki-laki yang tidak begitu hebat dalam merawat orang-orang, dia secara alami jatuh cinta pada kakak perempuan yang lebih lembut ini.

Selanjutnya, keduanya pergi ke sekolah yang sama.

Sekolah dasar dia berada di dekat sekolah menengahnya sehingga dia sering menemuinya. Terkadang dia tahu. Terkadang dia tidak.

Belakangan, ia di sekolah menengah saat ia masuk SMA. Sekolah menengahnya agak jauh dari sekolah menengah sehingga dia membeli sepeda dan langsung pergi menemuinya kapan pun dia punya waktu.

Bahkan teman baiknya pun mulai mengenalinya. Kapan pun mereka melihatnya, mereka akan tersenyum. "Ji Yan, adikmu ada di sini lagi!"

Ji Yan hanya tersenyum tak berdaya saat dia dengan lembut mencela, "Xiao Ze, kamu akan lelah berlari di sini sepanjang waktu. Ke depan, jangan lakukan itu lagi. "

Yize senang di hatinya, tapi dia menunjukkan ekspresi sejuk yang eksklusif untuk remaja: "Saya suka berlari!"

   .......

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now