Chapter 53-54

3.4K 245 13
                                    

Chapter 53: “You Can’t Possibly Take Care Of Me Forever Could You?” “Why Not?”

Su Jian terengah-engah saat dia duduk dan tiba-tiba menyadari bahwa An Yize yang terjatuh dari tempat tidur tidak memiliki tanda-tanda gerakan setelah beberapa lama.

Su Jian mulai khawatir. Jangan bilang itu hancur oleh tendangannya?

Ketika memikirkan kemungkinan ini, dia tidak bisa menahan diri untuk merasa sedikit bersalah. Sebagai seorang pria, dia tahu betapa menyakitkannya ditendang di sana. Ditendang ke sana saat berada pada titik tersulit adalah rasa sakit yang menyiksa dan orang lebih suka mati. Ada juga rasa takut tidak bisa bereproduksi lagi. Yang terpenting, itu akan kehilangan kebanggaan seorang pria ...

Su Jian menempatkan dirinya di sepatunya. Dia diam-diam merasa tendangannya sepertinya terlalu kejam. Tidak peduli apa yang dia katakan, meski tindakan An Yize tadi tidak terlalu baik, dia memang menikmatinya. Batuk…

Su Jian menjulurkan kepalanya dan bertanya dengan hati-hati, "Yize, apa kau ... oke?"

Yize bangkit dari lantai dengan susah payah. Sambil berbaring dengan tenang ke tempat tidur, dia berpaling dari Su Jian dengan punggungnya menghadap Su Jian dan tidak menjawab.

Su Jian bergerak dengan hati-hati. Sambil merentangkan jari-jarinya, dia menusuk punggung An Yize.

Yize masih belum bersuara.

Su Jian berkata di belakangnya, "Meski aku membuatmu takut dengan sengaja, Andalah yang menginginkanku mengenakan pakaian ini sebagai hadiah untukmu. Anda tidak menetapkan peraturan saat harus memakainya. "

Yize masih tidak bergerak.

Su Jian menusuknya lagi. Sambil menggosok-gosok alisnya, dia berkata, "Baiklah. Bahkan jika itu salah saya karena menakut-nakuti Anda, Anda seharusnya tidak membalas dendam Anda dengan cara ini! "

Yize berbalik dan tak berdaya. "Ini bukan balas dendam saya."

Awalnya, Su Jian merasa senang. Namun, dia segera menahan diri untuk tidak menunjukkan kebahagiaannya dan punah. "Anda akhirnya mau bicara? Kupikir kau sudah tertidur! "

Yize tidak berbicara sekali lagi.

Su Jian bertanya dengan malu, "Apakah itu ... sangat menyakitkan?"

Yize menjawab tanpa suara, "Bagaimana menurutmu?"

Su Jian menjawab, "Bukankah itu karena Anda berbalik ... Tunggu. Apakah Anda mengatakan bahwa ini bukan balas dendam Anda? "

Yize membalas dengan sebuah "En".

Su Jian sedikit terkejut. "Anda benar-benar menyukai tipe ini?"

Yize tidak mengatakan apapun.

Su Jian langsung menganggapnya sebagai pengakuan diamnya. Tercerahkan, dia berkata, "Baiklah, saya mengerti."

Dalam kegelapan, An Yize menatapnya. "Sangat?"

Su Jian menjawab, "Sungguh."

   ......

Begitu mereka berdua berhenti berbicara, mereka langsung tertidur. Ketika mereka terbangun keesokan paginya, mereka saling berpelukan sama intimnya seperti biasanya.

Mengalami hal ini selama beberapa bulan, Su Jian sudah mati rasa terhadap adegan ini dan terbiasa dengan kejadian ini. Menyesuaikan dirinya dengan posisi yang lebih nyaman dalam pelukan An Yize, dia bermaksud untuk tidur sebentar lagi.

Namun, saat dia bergerak, kakinya menabrak sesuatu.

Ketika Su Jian pertama menabraknya, dia merasa canggung. Namun, seiring berjalannya waktu, selain merasa sedikit iri, ia tidak lagi merasakan banyak hal tentang hal itu.

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang