Chapter 72-73

3.6K 300 15
                                    

Chapter 72: Could It Be That I Really Have To Consider An Yize?

Lu Chenghe tidak pernah muncul lagi sesudahnya, jadi Su Jian perlahan-lahan santai.

Tidak peduli apa, dia tidak akan menginginkan seorang pelamar seperti ini. Pada saat ini, dia tiba-tiba merasa beruntung karena dia menikahi An Yize. Jika dia tidak menikah, tidakkah akan ada lebih banyak pria yang mendekati karena wajah dan figur saudari Su?

Menginap di kamar sendirian di malam hari, Su Jian puas menjelajahi internet di komputernya. Saat dia merasa bosan, dia melihat seseorang di halaman menyebutkan sebuah forum yang biasa dia kunjungi di masa lalu.

Su Jian menjadi sedikit bersemangat. Ngomong-ngomong, saya belum pergi ke forum ini yang penting bagi seorang pria sejak saya menjadi wanita!

Setelah menemukan forum dan menelusuri, Su Jian antri di belakang sejumlah besar pria lapar dan meninggalkan komentar, "Tuan rumah yang baik akan memiliki kehidupan yang damai."

Kecepatan pengunduhan sangat cepat. Setelah beberapa saat, video itu selesai diunduh. Su Jian memakai earphonenya dan melihat sekeliling dengan hati-hati. Setelah memastikan bahwa itu aman, dia memutar video dengan kegembiraan. Terakhir kali dia menonton video, itu telah meninggalkan bayangan yang dalam padanya. Dia tidak ingat apa yang telah terjadi dalam video, dan dia juga memiliki ingatan yang tak tertahankan sesudahnya! Dan sekarang, dia akhirnya menemukan keuntungan memiliki kamar untuk dirinya sendiri. Setidaknya dia bisa menontonnya dengan mudah, dan dia tidak perlu khawatir tentang "bercampur" dengan An Yize lagi.

Namun, dia segera merasa tertekan. Dia menyadari bahwa gambar-gambar yang dulu menggairahkannya di masa lalu sepertinya tidak membuatnya bersemangat sekarang. Tentu saja, dia masih menyukai tubuh aktor wanita, dan dia merasa tergerak ketika mereka “selaras.” Namun, mengapa dia mengingat kembali tindakan antara An Yize dan dirinya sendiri pada malam tertentu itu!

Ekspresi Su Jian di depan layar komputer cukup terdistorsi.

Tidak dapat terus menonton aktor laki-laki pekerja keras dan aktor perempuan yang panas, Su Jian meloncat ke depan dalam video. Untungnya, kinerja kedua aktor wanita belakangan ini tidak membuatnya mengingat ingatannya yang tak tertahankan.

Dua aktor wanita di layar memiliki wajah dan tubuh yang sangat bagus, sangat menyenangkan mata seseorang. Su Jian memperhatikan minat pada awalnya, tetapi ia segera mulai merasa tertekan. Di masa lalu, ada saat-saat di mana dia melihat video semacam itu menunjukkan interaksi antara dua wanita. Saat itu, dia merasa sangat gembira saat menontonnya. Sekarang dia telah menjadi wanita sendiri, dia masih merasa tertarik untuk menontonnya, tetapi dia tidak lagi merasa bersemangat. Berbicara dengan jujur, dia memiliki apa yang gadis-gadis miliki sekarang. Adapun apa yang dilakukan gadis-gadis satu sama lain ...

Su Jian tiba-tiba teringat sebuah pertanyaan: Jika dia benar-benar harus menemukan wanita untuk hidup di masa depan, bukankah ini adalah gambaran yang seharusnya dia harapkan?

Su Jian mengerutkan alisnya. Dia mematikan laptopnya dengan wajah bermasalah dan berbaring di tempat tidur.

Dengan tangan yang bertindak sebagai bantal dan kakinya disilangkan, Su Jian akhirnya mulai serius memikirkan kehidupan pernikahan masa depannya.

Berdasarkan naluri, dia tentu saja masih memikirkan gadis-gadis dulu. Dia ingin menemukan gadis yang dia suka, dan mereka berdua bisa bersama ...

Namun, dia sekarang seorang wanita. Lupakan menyebutkan apakah gadis yang dia sukai akan menerimanya atau tidak. Meskipun ada wanita yang menyukai wanita lain di dunia ini, akankah orang lain menerima mereka? Misalnya, keluarga saudari Su atau bahkan keluarganya sendiri?

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang