Chapter 13-14

3.6K 288 2
                                    

Chapter 13: This Was The Very Image Of Su Jian’s Former Ideal Goddess!

Wajar saja, saingan cinta terkutuk (yang sejak saat itu menjadi kurang waspada) tidak tahu bahwa dia telah meningkat dalam harga diri di hati teman sekamarnya sehingga dia terus pergi ke dan dari tempat kerja seperti biasanya.

Su Jian terus bersarang di rumah, menjadi dewa rumah tangga.

Hari ini, ponsel Su Jian berdering untuk pertama kalinya.

Su Jian terkejut, lalu mengangkat ponselnya hanya untuk melihat Ziwei berkedip di layar.

Ziwei? Nama ini harus menjadi milik kecantikan! Jadi, Su Jian mengangkat tanpa ragu sedikit pun.

Seperti yang diharapkan, orang yang menelepon memiliki suara yang menyenangkan yang membuat pria lemah di lutut, "Su ... Xiao ... Jian" [1]

Su Jian dengan linglung menjawab, "Ah? Ah! Ini aku."

Selanjutnya: "Bagaimana! Berani! Kamu! Tidak! Menjawab! Saya! Panggilan !!! "

Su Jian ketakutan mendengar deru meledak-ledak dari teleponnya tanpa ada peringatan. Dengan cepat dia memegangi telepon seluler yang nyaris dia biarkan jatuh dari genggamannya. Kemudian tanpa sadar dijawab dengan suara lemah, "Saya minta maaf. Aku salah ... "

Wanita di ujung sana mendengus tertawa, "Eh? Kami belum bertemu satu sama lain selama sebulan, tapi Anda sudah merasakan humor! Berbicara! Apa yang sedang terjadi? Kenapa ponselmu dimatikan setiap kali aku menelepon? "

Su Jian dengan patuh berkata, "Itu karena saya lupa menagih ponsel saya." Dia tidak berbohong. Selain saat itu ketika dia harus menelepon keluarga Su-girly, dia belum pernah menggunakan telepon seluler sejak saat itu. Jika dia tidak memiliki dorongan mendadak untuk bermain game di teleponnya, dan dengan demikian menuntutnya, dia juga tidak akan bisa menjawab panggilan ini.

Dia jelas tidak puas dengan jawabannya, "Saya telah menelepon Anda berhari-hari. Jika Anda tidak menagihnya sepanjang waktu ini, apakah itu berarti Anda biasanya tidak menggunakan ponsel Anda? "

Su Jian bisa mengatakan bahwa gadis satunya temannya Su-girly, tapi dia tidak yakin berapa banyak yang dia ketahui tentang situasi Su-girly saat ini. Jadi, dia memutuskan untuk memulai dari awal, "Karena saya mengalami kecelakaan mobil."

Seperti yang diharapkan, teriakan takut yang datang dari telepon hampir tuli Su Jian.

"Lalu bagaimana kabarmu sekarang? Apakah kamu terluka? Seberapa buruk itu? "Keindahan terdengar cemas, mengajukan pertanyaan secara berurutan.

Dari cara cemasnya, sepertinya kecantikan ini sebenarnya adalah teman baik Su-girly's. Su Jian menjawab pertanyaan satu persatu sejujur yang dia bisa.

Dia kemudian mendengar keindahan di telepon, "Bagaimana mungkin Anda mengalami kecelakaan mobil secara tiba-tiba? Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Jangan mengucapkan sepatah kata pun dan beri aku penjelasan jujur-untuk-kebaikan! "

Su Jian dengan patuh menjelaskan, bahkan memberitahunya tentang 'amnesia' -nya.

Keindahan di ujung sana menjadi sunyi.

Kemudian, dia dengan muram berkata, "Anda mengatakan bahwa Anda telah melupakan saya?"

Su Jian menelan ludah, "Tidak. Saya hanya…"

"Hanya apa?" Keindahan sangat marah. Setelah itu, dia dengan serius berkata, "Berikan alamatmu! Aku mendatangimu sekarang juga! "

............

Keindahan datang dengan cepat.

Setelah mendengar bel pintu berbunyi, Su Jian membuka pintu sambil merasa senang.

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now