Chapter 33-34

3.3K 293 10
                                    

Chapter 33: President An Felt A Little Terrible

Setelah Festival Qixi, Su Jian menghabiskan seluruh waktunya untuk makan dan tidur di mansion. Sementara sang suami bekerja, ia akan menghabiskan waktunya berselancar di dunia internet, bermain game atau mengejar ketinggalan dengan anime dan drama baru dengan saudara perempuan An. Ketika sang suami kembali dari pekerjaan, mereka akan menunjukkan sisi penuh kasih mereka kepada publik. Di kamar mereka, mereka akan tidur di ranjang yang sama.

Setelah terbiasa dengan ini, Su Jian merasa bahwa kehidupan seperti itu cukup nyaman.

Selain itu, setelah menghabiskan hari-harinya seperti ini, kakinya sedikit demi sedikit pulih.

Pada hari dokter tersebut mengatakan bahwa dia bisa bergerak tanpa kruk dan kursi rodanya, Su Jian sangat bahagia. Setelah makan malam, dia berjalan-jalan di kebun bersama An Yize dan menolak untuk kembali. Di kebun, mereka berjalan berputar-putar. Akhirnya, An Yize khawatir Su Jian akan berlebih-lebihkan kakinya sehingga dia menyeretnya kembali ke kamar mereka.

Mengetahui bahwa kakinya telah pulih, An Yirou juga senang. Dia berkata, "Saudara iparku yang ketiga, ayo pergi berbelanja!"

Su Jian tidak tertarik berbelanja, tapi ia senang bisa keluar. Selanjutnya, tanpa kursi roda atau kruk kali ini. Sejak kelahiran kembali, dia akhirnya bisa berjalan di atas kakinya sendiri. Dia sangat bersemangat dan karenanya dia setuju dengan mudah.

Secara kebetulan, sekarang akhir pekan dan An Yize ada di rumah. Setelah mengetahui bahwa Su Jian akan berbelanja dengan An Yirou, dia mengatakan dalam ketidaksepakatan, "Kaki Anda baru saja pulih. Ini tidak cocok untuk aktivitas berat. "

Yirou berada di samping Su Jian sambil memeluk lengannya, dengan erat menempel pada saudara iparnya. Dia berkata, "Yakinlah saudari ketiga. Saya hanya meminta ipar perempuan untuk membeli beberapa pakaian bersamaku, itu tidak akan terlalu melelahkan! "Melihat ekspresi kakaknya, dia berpikir sejenak dan menambahkan dengan tersenyum," Jika saudara laki-laki ketiga khawatir , kenapa tidak ikut dengan kita? Secara kebetulan, kita kekurangan sopir! "

Su Jian diam-diam tidak mau. Menemani adik perempuan untuk membeli beberapa pakaian, memandangnya keluar dari kamar pas dengan pakaian indah, berdiri di depannya dan bertanya kepadanya dengan penuh harapan, "Sayang, apakah ini terlihat bagus?", Adalah sesuatu yang telah dinanti-nantikannya. Tapi sekarang An Yize akan menjadi roda ketiga. Ini sangat tidak menyenangkan!

Yize tidak mengatakan apa-apa kecuali langsung mengeluarkan Cayenne dari garasi.

Yirou menarik Su Jian dengan gembira ke mobil. Mereka berdua mengambil kursi belakang dan mulai membicarakan anime baru yang mereka tonton kemarin. Kemudian, mereka mulai menghina drama yang mereka kejar dua hari yang lalu. Mereka mengobrol dengan penuh semangat dan antusias.

Mengemudi tanpa suara dan diabaikan, dan untuk menambahkan karena tidak bisa memahami beberapa tipuan internet yang mereka gunakan, Presiden An merasa sedikit mengerikan.

Karena itu, dia menyalakan radio. Siaran tersebut kebetulan menyiarkan program pembicaraan emosional. Seorang pria gelisah sedang mengecam, "Ketika hasilnya keluar, anak itu sebenarnya adalah anak dari tetangga saya Wang! Istri saya mengkhianati saya! "

Yize: "......"

Su Jian: "......"

Melihat bahwa orang-orang di belakangnya tiba-tiba terdiam, Yize dengan tenang segera mengubah salurannya.

Saluran berikutnya adalah pada iklan break. Sambil mendengarkan, suara laki-laki yang penuh gairah terdengar tiba-tiba, "xx Men's Hospital, berita bagus untuk semua orang! Bagian urologi kami dapat mengobati segala macam masalah kemih seperti sering buang air kecil, kencing darurat, dan kencing inkontinensia ... "

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang