القهار

127 9 0
                                    

AL-QOHHAAR
THE SUBDUER
MAHA PENUNJUK KEKUASAAN

"Katakanlah, " Allah adalah Pencipta segala sesuatu dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa lagi Mahaperkasa."
( QS Ar-Ra'd [13] : 16 )

Tahukah Kamu Arti AL-QOHHAAR?

Allah Subhanallahu Wa Ta'ala Maha Berkehendak dan Menunjukkan Kekuasaan kepada setiap makhluk-Nya. Oleh karena itu, Allah Subhanallahu Wa Ta'ala mempunyai nama AL-QOHHAAR yang berarti Penunjuk Kekuasaan.

🔘 STORY

Nabi Ibrahim Alaihis Salam & Raja Namrudz

Atas izin Allah Subhanallahu Wa Ta'ala, Nabi Ibrahim Alaihis Salam tidak mempan dibakar api yang disiapkam oleh Raja Namrudz. Raja Namrudz adalah raja yang kejam di masa Nabi Ibrahim. Hal itu merupakan yang diberikan Allah kepada Nabi Ibrahim sebagai bukti kenabiannya. Setelah peristiwa itu, para penduduk Babilonia mengikuti ajaran Nabi Ibrahim. Raja Namrudz sangat marah dan merasa dipermalukan oleh Nabi Ibrahim.

Kemudian, Raja Namrudz memanggil Nabi Ibrahim dan menantang Allah Subhanallahu Wa Ta'ala. Mendengar hal itu, Nabi Ibrahim sangat terkejut. Ia khawatir hukuman Allah akan segera turun di Babilonia karena ucapan sang raja.

Raja Namrudz pun menyiapkan pasukannya. "Suruh Tuhanmu dan tentara-Nya melawan aku dan pasukanku!" teriaknya kepada Nabi Ibrahim.

Tiba-tiba, muncul awan hitam. Beribu nyamuk langsung menyerang Raja Namrudz dan pasukannya. Akhirnya, Raja Namrudz dan pasukannya mati disengat nyamuk yang dikirim Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.

Kita memang tidak boleh bersikap sombong. Jika berkehendak, Allah pasti menunjukkan kekuasaan-Nya kepada kita betapa Dia Yang Paling Hebat, dan tidak ada satu pun yang mampu menandingi-Nya.

°°⭐°°

Sekian,

🌾 Assalamu'alaikum ^^
- 20 Desember 2018
- 12 Rabiul Akhir 1440

Cerita 99 Asmaul HusnaOnde as histórias ganham vida. Descobre agora