one

124 16 4
                                    

"Ali..!!Ali..!!"panggil seorang bocah cilik,dengan rambut yang digerai indah serta mata yang dimiliki nya begitu indah.

"Sea??kenapa??"ya,bocah cilik itu bernama Sea,sahabat Ali el-bara.

"Ke taman yok!"

"Ayok"Ali keluar mengenakan sandal yang ia miliki,lalu meraih tangan sahabat nya agar mereka berjalan sejajar dan bersama.

Sesampainya di taman yang sudah penuh oleh anak anak kecil semuran Ali dan Sea,dan orang tua yang mendampingi anak anak nya bermain .

Ali dan Sea bermain layak nya anak anak kecil bermain biasa."Ali..emm mainan Sea dimana ya??e"tanya Sea sambil mengaruk garuk rambut nya yang tak gatal.

"Kamu taruh mana??"

"Sea lupa,coba Sea ke rumah bentar ya,siapa tau Sea ada di rumah"

"Nggak!!"

"Kenapa??"

"Bahaya!"Ali takut jika terjadi sesuatu buruk kepada sahabat lucu nya.

"nggak apa apa Ali,Sea bisa kok"

"sekali Ali bilang nggak boleh ya nggak boleh!"sifat Ali tegas,dan teguh dalam pendirian nya,sekali tidak tetap tidak.

"nggak apa apa,Ali tunggu sini aja,Sea ambil bentar ya"Sea melepaskan gengaman tangan Ali,dan berlari menjauh dari Ali.Sahabat nya ini memang keras kepala,tapi apa boleh buat,Ali hanya bisa membantu sahabt nya dengan cara mencari mainan milik Sea du sekitar taman.

mata Ali melihat sudut dari sudut,ia sama sekali tidak menemukan mainan yang sahabat nya maksud.ada tempat yang belum aku lihat,Ali menunduk ke bawah dan melihat mainan milik Sea tersebar di bawah kursi,dengan tanggap Ali membereskan nya.

pandangan Ali teralihkan kepada segerombolan orang dewasa di tengah jalan raya,karena kepo Ali ikut serta dalam gerombolan yang padat itu"permisi"Ali menyerobos masuk kedalam gerombolan yang berada si tengah jalan raya.

oh tuhan...ini...mata Ali tak kuat melihat nya,sekarang didepan mata nya sudah ada bocah cilik berlumuran darah.Sea..Ali tak menyangka jika bocah cilik ini sahabat nya-Sea-.Memang Ali tak mengetahui siapa bocah cilik yang berlumuran darah itu,tetapi dari rambut nya itu sangat mirip dengan rambut milik sahabat nya.

perlahan mata Ali panas,tetapi ia harus positive thinking jika itu bukan lah sahabat nya-Sea-

"Ali...ayo...jangan disini Sea takut"Ali sangat senang dan berharap itu adalah sabahabat nya.dengan segera Ali memastikan siapa pemilik suara lucu tersebut.

"Sea?"Ali menarik nafas lega,ternyata sahabat nya dalam keadan baik baik saja.

"ayo Se,kita pergi dari sini,ini nggak baik untuk di tonton"Ali menarik tangan Sea,dan keluar dari kerumunan yang mengenaskan.

"Ali...Sea takut"mata nya merah,dan cairan bening mulai berjatuhan dari mata nya yang indah.

"nggak apa apa,ada Ali kok"Ali menghapus air mata Sea yang terus berjatuhan."oh iya,ini mainan kamu"Ali memperlihat kan mainan Sea yang ia temukan di bawah kursi taman.

"wah..makasih main yok!"ajak Sea.perlahan senyum Sea terukir,Ali sangat senang melihat senyum sahabat nya."em..."Sea meliahat ke sudut taman"bentar"Sea berdiri dan berjalan ke arah pohon yang sangat lah besar.

remember it!!Where stories live. Discover now