Zodiak Yang Gak Pernah Bilang Kangen (5 Urutan)

2.8K 153 13
                                    

Virgo
Lucu, deh, kalau zodiak ini kangen, mereka nggak akan mau ngaku tapi akan melalukan beragam cara untuk bisa melepas rindunya. Kita semua tahu kan kalau Virgo itu gengsinya tinggi. Mereka lebih senang kalau orang lain yang bilang kangen padanya, dibandingkan harus bilang.

Aquarius
Zodiak Aquarius memang unik banget. Mereka bukan orang yang akan secara gamblang mengaku kangen seseorang, tapi, mereka akan bikin orang lain menghubunginya dan membuat seolah-olah orang lain yang kangen padanya. Juara banget lah Aquarius!

Taurus
Kalau zodiak yang satu ini, sih, terlalu logis. Jadi, segala sesuatu mereka pikirkan. Seperti "ada gunanya nggak, sih, kalau gue ngaku kangen?", misalnya. Kadang, mereka juga memikirkan akibatnya kalau ngaku kangen. Sampai terkadang jadi gregetan sendiri liatnya. Hal sederhana bisa dibikin jadi rumit sama mereka.

Leo
Hampir serupa dengan Virgo, orang dengan zodiak Leo itu gengsinya tinggi. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang sangat senang menjadi pusat perhatian. Jadi, daripada ngaku kangen, lebih baik bikin orang lain yang mengakui kangen sama dirinya.

Capricorn
Berhubung Capricorn sangat peduli dengan pendapat orang lain, jadi, Capricorn nggak bakal ngaku kangen duluan. Bagi mereka, kalau ngaku kangen akan membuat image mereka sebagai orang yang cool hancur. Mereka memilih untuk nggak ngaku kangen. Lebih baik diam dan pura-pura nggak ada apa-apa.

12odiak Note II Where stories live. Discover now