Kecocokan Sagitarius

1.8K 71 8
                                    

Let's stalk!

Zodiak Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling seru karena jiwa petualangnya. Dia akan cocok dengan pasangan yang memiliki karakter yang juga suka bertualang dan tidak rumit.

Pasangan Terbaik untuk Sagitarius

Sagitarius - Aries
Kedua zodiak ini sama-sama punya sisi menyenangkan dan pandai dalam menikmati hidup. Keduanya pun sama-sama optimis sehingga jika bersama menjadi pasangan yang kuat menghadapi tantangan dunia.

Sagitarius - Aquarius
Keduanya bisa saling berbagi dengan banyak hal karena sama-sama suka petulangan. Kehidupan mereka yang sama-sama aktif membuat keduanya bisa saling memahami kegiatan masing-masing.

Sagitarius - Leo
Sama-sama suka bertualang dan kebebasan, membuat Sagitarius dan Leo menjadi pasangan yang ideal. Meski kadang Leo membuat drama namun Sagitarius mampu memahami karakter kerasnya.

Pasangan Terburuk untuk Sagitarius

Sagitarius - Taurus
Taurus tipikal terencana dan tidak ingin mengambil risiko. Sementara jiwa bebas dan petualang Sagitarius membuat mereka haus dengan tantangan. Nilai kehidupan keduanya yang berbeda membuat Taurus dan Sagitarius bukanlah pasangan yang serasi.

Sagitarius - Capricorn
Capricorn terlalu serius untuk Sagitarius yang karakternya sangat menikmati hidup. Capricorn yang punya karakter sesuatu harus masuk akal akan merasa karakter Sagitarius kekanakan.

Sagitarius - Virgo
Kedua zodiak ini ibarat minyak dan air yang artinya sulit jika disatukan. Pecinta kebebasan dan si petualang Sagitarius tidak akan memuaskan Virgo yang terlalu insecure. Sagitarius pun tak akan tahan dengan kritikan yang sering terlontar dari Virgo.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang