Gemini

1.6K 78 0
                                    

Gemini memiliki karakter utama yang sangat khas. Mereka cenderung banyak bicara dan humoris sehingga pandai mengambil hati orang lain.

Meski begitu, ada juga sisi negatif Gemini yang sulit disembunyikan. Sikap labil dan mudah cemas membuat karakter easy going-nya seketika bisa luntur.

Sisi Positif Gemini

1. Pandai Bergaul
Mereka yang berzodiak Gemini tipikal yang pandai bergaul. Mereka dengan mudah enjoy dekat dengan orang baru sehingga gampang berteman.

2. Pandai Bicara
Gemini cocok jadi sales karena kepiawaiannya dalam berbicara. Perkataannya yang halus namun bisa mempengaruhi orang lain membuat orang mudah percaya dan tertarik.

3. Humoris
Tanpa perlu usaha yang banyak, Gemini mampu membuat lawan bicaranya jadi tertarik. Pandai dalam bicara dan jiwa humorisnya membuat Gemini mampu menghibur orang lain.

4. Cerdas
Dalam naungan zodiak Gemini, mereka memiliki kecerdasan dan intelektualitas yang tinggi. Cerdas tak hanya mampu dengan cepat menyerap ilmu namun juga memiliki banyak akal.

Sisi Negatif Gemini

1. Tidak Konsisten
Punya banyak ketertarikan dalam hidup membuat Gemini jadi kurang konsisten. Tidak konsisten dan terkadang labil menjadi karakter negatif Gemini.

2. Sulit Mengambil Keputusan
Punya banyak akal tapi tak membuat Gemini pandai dalam mengambil keputusan. Mereka tak mudah yakin dengan satu hal. Biasanya mereka akan sulit mempertimbangkan dua hal dan memilihnya salah satu.

3. Mudah Cemas
Gemini punya energi yang besar tapi punya kecenderungan menjadi mudah cemas. Jika sudah cemas mereka akan bersikap tak menentu dan semakin sulit untuk mengambil keputusan

12odiak Note II Where stories live. Discover now