Taurus

2.1K 85 9
                                    

Taurus dikenal sebagai zodiak yang ambisius. Zodiak Taurus memiliki karakter yang tidak bergantung pada orang lain namun tidak egois.

Mereka dengan gampang mengulurkan tangan untuk bantuan. Umumnya, kehidupan finansial Taurus pun baik. Hal itu karena mereka pintar dalam mengelola uang. Di antara banyaknya karakter Taurus, tentu saja ada sisi negatifnya.

Positif

1. Mudah Menolong Orang Lain
Taurus memiliki karakter ringan tangan sehingga mereka tak segan untuk membantu keluarga, teman bahkan orang lain. Mereka bahkan rela berkorban demi memberikan bantuan untuk orang lain.

2. Mandiri
Taurus sosok yang mandiri secara emosional dan finansial. Mereka memiliki karakter yang kuat sehingga memilih untuk jadi mandiri.

3. Jujur
Karakter lain dari Taurus adalah kejujurannya sehingga mereka dengan mudah dipercaya oleh orang lain. Bagi Taurus, kejujuran adalah hal utama dan penting dalam hidupnya.

4. Gigih
Jika sudah memiliki tujuan, maka Taurus akan gigih mencapai tujuan tersebut. Meski gagal, mereka akan kembali bangkit dan berjuang lagi.

Negatif:

1. Keras Kepala
Tentu Taurus memiliki sisi negatif. Salah satunya adalah keras kepala. Karakternya ini kadang begitu dominan hingga orang jadi pasangannya kadang dibuat kesal.

2. Posesif
Karakter negatif Taurus lainnya adalah mudah cemburuan. Cemburu membawanya jadi posesif pada pasangan atau bahkan temannya.

3. Matrealistis
Sebenarnya menjadi matrealistis tak sepenuhnya salah. Karakter matrealistis Taurus karena ia terlalu memikirkan masa depannya. Tapi kadang mereka terlalu terang-terangan dengan kebutuhannya akan materi.

12odiak Note II Where stories live. Discover now