Kecocokan Leo

2.2K 109 9
                                    

Let's stalk!

Zodiak Leo

Zodiak Leo yang terlahir dari tanggal 21 Juli hingga 20 Agustus , Kamu adalah salah satu zodiak yang terlena dengan pujian. Oleh sebab itu terkadang pujian yang diberikan kepada kamu kadang kala merupakan sebuah kedok. Disitulah hal yang perlu kamu benahi karena saat memilih pasangan kadang kamu suka membuat kesalahan. <korban PHP>. Kesetiaan kamu dapat terlihat apabila kamu menilai pasangan kamu sangat memberikan perhatian besar kepada kamu.

Pasangan Zodiak Leo Yang Cocok

Zodiak Leo sesuai dengan Ramalan Zodiak Terbaru ini menyatakan bahwa leo akan cocok dengan zodiak Libra, Gemini, Sagitarius dan juga Aries. Zodiak tersebut akan memiliki pola pikir dan pola perhatian yang sesuai dengan mau nya Zodiak Leo. Selain zodiak diatas, Leo juga cocok dengan Zodiak Aquarius. Hal ini dikarenakan aquarius dapat mengisi dan mengontrol Leo yang memiliki tingkat egoisme yang tinggi.

Pasangan Zodiak Leo Yang Kurang Cocok

Sedangkan untuk Zodiak yang tidak / kurang cocok dengan Leo adalah Zodiak Taurus dan juga Zodiak Scorpio. Perpecahan akan muncul akibat dari pengaruh sikap dari taurus dan Scorpio. Leo juga tidak dianjurkan untuk memiliki hubungan khusus dengan Pisces, Cancer dan juga Virgo serta Capricorn. Tidak ada kecocokan yang dapat mempersatukan leo dengan unsur diatas, kecuali masing masing menyiksa diri / hubungan atas dasar status.

12odiak Note II Where stories live. Discover now