Zodiak Yang Kuat Fisik dan Mental (5 Urutan)

4.4K 229 25
                                    

1. Aries

Zodiak satu ini memang dikenal suka banget jadi center of attention. Maka dari itu, dia gak mau kelihatan lemah di mata semua orang. Mereka mampu beradaptasi dan bertahan dalam suatu keadaan yang sulit sekalipun.

2. Leo

Kalau yang ini sih 11-12 sama zodiak Aries. Leo memiliki kekuatan fisik dan mental yang luar biasa. Justru semakin besar cobaan yang mereka dapatkan, mereka akan menghadapinya dan menunjukan bahwa masalah tersebut mampu diselesaikan. Tak ada kata menyerah bagi Leo.

3. Sagitarius

Sagittarius mampu tenang dalam menghadapi situasi yang buruk. Terlahir menjadi pribadi yang gak mau ribet dan cuek membuat mereka selalu tenang menghadapi apapun. Bahkan saking santai dan cueknya, kadang mereka gak kelihatan kalau sedang memiliki masalah lho.

4. Scorpio

Kalau yang satu ini sih ketahanan mentalnya gak usah diragukan lagi. Mereka sangat keras kepala dan selalu menjunjung tinggi sebuah kebenaran. Ketika mereka menginginkan sesuatu yang menguntungkan dalam hidupnya, mereka bakal mati-matian untuk mendapatkannya, sesulit apapun itu.

5. Taurus

Sosok yang penyabar dalam zodiak satu ini justru yang membuat mereka terlihat sangat kuat dalam fisik dan mental. Mereka mampu berpikir dengan kepala dingin meskipun semua orang sedang tersulut emosi. Selain itu, mereka juga berani dan bertanggung jawab dalam menghadapi resiko dan konsekuensi yang akan dihadapi dalam hidupnya.

12odiak Note II Where stories live. Discover now