Sagitarius

1.3K 61 5
                                    

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang hobi bertualang, berjiwa bebas dan menyenangkan. Jadi tak heran bila kadang Sagitarius sulit ditebak, khususnya saat masa pendekatan. Sulit dan mudahnya dia didekati, tergantung cara mendekatinya.

Positif

1. Berjiwa Bebas
Sagitarius suka memiliki ruangnya sendiri. Dia tidak suka terlalu dikekang oleh pasangan, mulai dari cara berbusana, makeup atau bergaul. Sagitarius menghargai ruang pribadinya lebih dari siapapun.

2. Jujur dan Terbuka
Sagitarius jujur dan terbuka. Ia mengharapkan pasangannya melakukan hal sama. Tak ada yang membuat dia meledak selain kebohongan. Jadi lebih baik tetap jujur walaupun kenyataannya pahit. Dia akan lebih mudah menerima itu dibanding kebohongan kecil.

Negatif

1. Agresif
Dalam berbagai hal, Sagitarius agresif, tidak sabaran dan suka menyindir dengan sarkasme. Dia tahu apa yanga harus dikatan dan kapan. Jika Anda tahu cara mendekatinya,  Sagitarius akan jadi pasangan yang menyenangkan. Ia juga dikenal dengan selera humornya yang bagus.

2. Suka Flirting
Sagitarius jago flirting tanpa terlihat agresif atau berlebihan. Namun sekalinya ia sudah menemukan cintanya, dia akan setia. Sagitarius gampang bosan, jadi cara terbaik membuatnya tetap tertarik adalah sering-sering memberinya kejutan.

3. Jago Menyembunyikan Perasaan
Sagitarius akan menutupi dirinya dengan 'topeng' bila ia tak ingin Anda tahu. Namun bila dia merasa waktunya tepat, ia juga akan mengungkapkan perasaannya. Walaupun Sagitarius adalah pribadi yang mudah diajak berkomunikasi, namun hanya sedikit orang yang selalu ia jaga untuk dekat dengannya.

12odiak Note II Where stories live. Discover now