Sifat Yang Gak Disukai Berdasarkan Zodiak

2.9K 194 15
                                    

ARIES

Di balik sifat easy going dan cueknya, Aries merupakan zodiak yang impulsif, nggak pedulian dan nggal dewasa. Kalo udah pengen sesuatu, Aries ini niat banget untuk dapetinnya tanpa mikirin konsekuensinya. Pokoknya, asal yang dimau tercapai.

TAURUS

Taurus terkenal sebagai zodiak yang pintar. Di lain sisi, orang dengan zodiak Taurus juga punya sifat keras kepala, rakus dan cenderung matre. Kalo pengen kritik orang dengan zodiak Taurus, kita harus bisa baca-baca situasi karena Taurus suka mikir kalo kritik itu personal attack.

GEMINI

Rasanya sifat bertolak belakang Gemini udah terkenal di mana-mana. Gemini adalah zodiak easy going tapi juga bisa sangat moody. Zodiak ini paling susah ditebak maunya. Selain susah ditebak, Gemini juga cenderung dangkal dalam menilai suatu masalah.

CANCER

Cancer punya sifat sentimental, sensitif, protektif dan romantis. Tapi, zodiak ini juga punya sifat ngeselin seperti nggak realistis, kurang inisiatif, males dan moody.

LEO

Leo merupakan zodiak yang kuat dan tegar. Sifat buruk dari Leo adalah gengsinya yang cenderung tinggi. Leo nggak akan gampang minta maaf dan ngakuin kalo dia salah. Kalo kita berurusan sama Leo, usahakan untuk nggak nyerang gengsi Leo yang tinggi.

VIRGO

Virgo adalah zodiak yang bisa ngeliat peluang di segala hal. Zodiak ini merupakan zodiak yang optimis dalam setiap situasi. Di lain sisi, Virgo cenderung terlalu ribet sama pikirannya. Virgo punya banyak skenario di dalam kepalanya yang bikin dirinya nggak maju-maju.

LIBRA

Libra adalah zodiak yang suka keseimbangan. Buat Libra, nggak ada yang lebih penting dibanding seimbang di kerjaan, love life dan kehidupan pribadi. Dan karena terlalu ngejar menjadi seimbang, Libra kadang suka bertele-tele dan lama dalam bikin keputusan penting.

SCORPIO

Pemilik zodiak Scorpio ini bisa cepet deket sama siapa aja. Sifatnya yang humoris dan easy going bikin orang gampang suka dengan Scorpio. Namun, nggak peduli kita sedeket apa dengan Scorpio, kita nggak akan bener-bener kenal dengan Scorpio karena Scorpio jago nyembunyiin kepribadian mereka. Scorpio juga terkenal sebagai zodiak yang paling serem kalo udah dijahatin.

SAGITARIUS

Sagitarius merupakan zodiak yang punya sifat setia sama orang yang mereka sayang. Sagitarius juga paling cocok buat diajak LDR-an. Jeleknya Sagitarius, kadang mereka suka nggak terima kalo sebuah hubungan udah selesai. Zodiak ini juga terkadang cuek dan nggak pedulian sama perasaan orang lain.

CAPRICORN

Capricorn dikenal sebagai orang yang nggak gampang nyerah dan akan coba berkali-kali sampe dapetin yang dimau. Tapi, Capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang stabil. Mereka akan lebih milih play safe dibanding keluar zona nyaman.

AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang sangat kekinian baik dari gaya mau pun gadget yang dipake. Sayangnya, obsesi kekinian Aquarius bikin Aquarius terlihat sebagai orang yang cuma judge a book by its cover.

PISCES

Jangan coba-coba nyakitin Pisces karena zodiak ini adalah zodiak yang sensitif. Kalo perasaan mereka disakitin, Pisces akan ngurung diri dan buat orang-orang sekitarnya khawatir.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang