Kecocokan Aquarius

1.8K 90 2
                                    

Let's stalk!

Zodiak Aquarius

Aquarius umumnya dianggap sebagai tanda zodiak yang merupakan simbol dari pemikiran yang paling maju. Orang yang berzodiak Aquarius menyukai ide-ide, kemajuan, dan daya cipta baru. Banyak orang juga menganggap Aquarius sulit dimengerti atau dijebak, dan sebenarnya terkenal karena cara-caranya yang penuh teka-teki.

1. Aquarius dan Libra

Ketika Libra dan Aquarius menyatu dalam permainan cinta, hubungan mereka dapat berfungsi untuk meningkatkan dan memperkuat kesadaran diri. Keduanya terhubung pada tingkat mental yang tinggi; mereka berbagi cinta seni, pengalaman orang, dan budaya; mereka berdua membenci pengaruh yang membatasi dalam hidup mereka. Mereka cenderung rukun karena mereka memiliki kebutuhan yang sama. Kedua tanda bintang ini juga sangat energik, antusias; sehingga hubungannya tidak mungkin menjadi stagnan.

2. Aquarius dan Aries

Ketika Aries dan Aquarius bertemu dalam anjungan cinta, kombinasi visi Aquarius dan aksi Aries membuat mereka menjadi pasangan yang sangat kreatif. Hubungan mereka tidak statis; mereka bisa kompetitif, sehingga hidup keduanya tidak pernah membosankan! Dua zodiak yang berseberangan ini cenderung memiliki koneksi khusus. Mereka adalah teman baik ketika mampu berkomunikasi dengan sangat baik. Mereka memiliki pemahaman khusus tentang pandangan hidup idealis dan antusias satu sama lain. Mereka berdua mendambakan kegembiraan dan pengalaman baru. Mereka berdua menjadi bersemangat dan pamer.

3. Aquarius dan Capricorn

Ketika Capricorn dan Aquarius menyatu dalam hubungan cinta, mereka cenderung memunculkan atribut paling positif satu sama lain. Capricorn memiliki pandangan hidup yang lebih berhati-hati dan rasional, sementara Aquarius yang tidak pernah puas akan mendorong pendekatan idealis terhadap hampir semua hal. Di permukaan, mereka mungkin tampak seperti berlawanan total, tetapi begitu kedua mata dari pasangan ini saling menatap satu sama lain, terbentuk ikatan yang tidak dapat dipisahkan.

4. Aquarius dan Sagitarius

Aquarius yang aktif dan Sagittarius yang berpetualang memiliki banyak atribut yang sama, yang akan membuat hubungan mereka kuat dan harmonis. Mereka sangat cocok di kamar tidur, karena keduanya menikmati kehidupan ranjang yang aktif dan inovatif. Mereka berdua juga merupakan individu yang cenderung sangat menarik, membuat banyak diskusi yang luar biasa, dan mereka juga berkembang pada perubahan, variasi dan petualangan.

5. Aquarius dan Leo

Ketika Leo dan Aquarius menyatu dalam bahtera cinta, maka kombinasi Aquarian yang visioner dan Leo yang kreatif akan menjadi pusat perhatian orang-rang sekitar. Kemitraan ini energik dan tak terhentikan, dan meskipun terjadi kompetisi sesekali, itu tidak akan pernah ada momen yang membosankan bagi kedua orang ini. Keduanya cenderung idealis dan bermotivasi tinggi. Keduanya tertarik pada semua hal yang baru, dan merupakan pencari sensasi.

6. Aquarius dan Taurus

Ketika Taurus dan Aquarius berkumpul dalam ikatan cinta, mereka dapat menciptakan hubungan yang hebat, asalkan mereka mengetahui cara mengoordinasikan upaya mereka. Pendekatan praktis Taurus tentang kehidupan adalah kebalikan dari pendekatan Aquarius yang tidak konvensional. Taurus menolak perubahan dan Aquarius adalah yang paling progresif dari semua 12 Tanda Zodiak. Bagaimana keduanya bisa bersama? Mereka mungkin tampak memiliki sedikit kesamaan minat, tetapi mereka memiliki hasrat yang sangat kuat untuk berhasil – yang berarti mereka dapat menjadi mitra bisnis yang lebih baik daripada kekasih.

7. Aquarius dan Virgo

Ketika Virgo dan Aquarius memutuskan bersama dalam permainan cinta, mereka membawa yang terbaik atau terburuk satu sama lain. Virgo memiliki pendekatan hidup yang lebih kaku dan berorientasi pada teori. Pendekatan Aquinian bersifat puitis, dan kurang tahu apa-apa tentang dunia ilmiah. Tetapi kedua kekasih ini mungkin dapat benar-benar berkembang pada perbedaan mereka; dimana mereka tumbuh bersama saat mereka saling belajar satu sama lain.

8. Aquarius dan Aquarius

Ketika dua Aquarius menyatu dalam pesona cinta, mereka fokus pada aspek yang lebih positif dari kemanusiaan. Pasangan ini suka berteman, membantu orang lain dan, dalam skala yang lebih besar, memikirkan perubahan sosial. Mereka cenderung aktif dan keluar serta mampu bekerja baik di bawah tekanan. Pasangan ini cukup baik, sehingga mungkin menimbulkan kecemburuan kecil dari semua teman mereka. Bersama-sama, mereka akan menikmati dan mengikuti peristiwa terkini dan mendiskusikan ide-ide modern serta progresif.

9. Aquarius dan Gemini

Ketika Gemini dan Aquarius bersatu dalam hubungan asmara, pasangan ini dapat menikmati hubungan mental yang luar biasa. Gemini jatuh cinta pada ide dan visi Aquarius. Satu-satunya masalah yang mungkin timbul adalah jika Gemini mulai berpikir bahwa Aquarius terlalu keras kepala, atau jika Gemini terlalu sering mempermainkan standar gerak maju Aquarius yang serba cepat. Jenis masalah ini tidak mungkin menyebabkan gangguan besar; secara umum mereka bekerja sama dengan baik dan saling memahami satu sama lain.

10. Aquarius dan Pisces

Ketika Aquarius dan Pisces bersatu dalam hubungan cinta, akan ada banyak belas kasih dan pengabdian. Mitra-mitra ini idealistis, baik sebagai individu maupun bersama-sama dalam cinta. Kedua pasangan akan selalu mencari solusi untuk setiap masalah. Mereka berdua cenderung menjadi introspektif. Masalah jarang terjadi, tetapi kadang-kadang Aquarius dapat menjadi terlalu intelektual dan menyendiri bagi Pisces, dan Pisces terkadang terlalu mengorbankan diri dan mudah tertipu. Kadang-kadang reaksi yang berbeda terhadap suatu situasi dapat menyebabkan jurang di antara keduanya. Pada beberapa kesempatan, pasangan akan mengalami konflik, tetapi pasangan ini dapat memaafkan dan melupakan dengan mudah.

11. Aquarius dan Scorpio

Ketika Scorpio dan Aquarius membuat kecocokan cinta, itu adalah perpaduan dua filosofi kehidupan yang sangat berbeda dan banyak kebutuhan yang sangat berbeda. Ada banyak peluang gesekan yang terjadi dalam hubungan ini. Dengan pandangan mereka yang tidak biasa, idealis dan, di atas segalanya, sangat sosial dalam kehidupan, Aquarius tampaknya pilihan yang aneh untuk Scorpio yang lebih introvert. Aquarius membutuhkan orang banyak untuk merasa bergairah, dan mereka selalu mencari-cari ruang untuk orang yang menarik berikutnya. Scorpio, di sisi lain, menginginkan waktu yang menarik, menyelidik dan sangat intim dengan pasangan romantisnya. Pasangan ini mungkin memiliki sedikit kesamaan, tetapi mereka berdua memiliki kehendak yang kuat.

12. Aquarius dan Cancer

Ketika Cancer dan Aquarius menjalin tali cinta, itu bisa menjadi kasus menarik yang berlawanan. Cancer cenderung mengambil pendekatan emosional terhadap kehidupan, sedangkan Aquarius, pendekatan yang tidak umum dan tidak biasa. Cancer sering melangkah mundur sebelum mengambil kesempatan, sedangkan Aquarius mengambil setiap kesempatan untuk menjadi ekstrovert, organisator dan bintang juara. Jika Cancer dan Aquarius dapat menemukan cara untuk menggabungkan kualitas-kualitas ini dengan cara yang positif, mereka dapat pergi ke mana saja bersama dalam ikatan cinta.

12odiak Note II Where stories live. Discover now