Zodiak Yang Badas Sampai Yang Cinta Damai

2.8K 169 25
                                    

Scorpio

Scorpio against the world. Kemanapun Scorpio pergi, selalu adaaa aja yang diributin. Apa-apa jadi masalah, pokoknya selalu enggak bener deh sama si Scorpio.

Capricorn

Kemandirian Capricorn yang mirip serigala ini bikin banyak orang jadi kewalahan. Satu hal yang paling ngeselin adalah Capricorn enggak mau mendengarkan orang lain.

Aries

Kalau ada peraturan tertulis, Aries lah yang paling semangat buat melanggarnya. Apapun yang udah diatur, Aries akan melakukan kebalikannya.

Virgo

Virgo percaya kalau semua orang pasti punya sisi yang menyebalkan. Makanya, Virgo enggak mau kalah dan melakukan hal serupa.

Leo

Leo enggak pernah peduli sama pihak berwenang di atasnya. Makanya dia enggak pernah ambil pusing dan jadi suka membangkang.

Cancer

Bagi Cancer, jadi rebel atau badass sekali waktu enggak masalah, asalkan dia masih bisa mengontrol, dan enggak berlebihan. Kalau mau jadi badass, Cancer selalu memastikan kalau itu apa yang dia lakukan untuk tujuan yang baik.

Gemini

Gemini punya dua sisi dalam dirinya yang bisa jadi badass dan sisi lainnya yang manis dan cinta damai. Kalau Gemini udah menyadari perbuatannya yang susah diatur, dia akan bisa mengendalikan dirinya lagi.

Sagitarius

Dengan senyumannya, Sagittarius adalah zodiak yang suka menebar kedamaian. Semua orang juga menyukainya karena sikapnya yang santai ini.

Aquarius

Aquarius punya sifat yang penyayang dan chill alias tenang banget. Lebih baik bersikap tenang dan enggak gampang tersulut.

Taurus

Meski punya sifat yang keras kepala, Taurus lebih suka berpikir dengan tenang waktu lagi ada masalah. Taurus lebih suka tertawa usai masalah selesai.

Pisces

Pisces adalaha tipe zodiak yang lebih suka menyelesaikan masalah dengan cara yang baik-baik. Punya sikap yang manis, Pisces bisa bikin orang lain berpikiran positif terhadap konflik.

Libra

Libra selalu berusaha bikin semua masalah terselesaikan dengan baik. Kalau ada yang punya konflik, Libra selalu pengin nyelesain dengan kepala dingin.

12odiak Note II जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें