Zodiak Yang Pantas Disebut Ultimate Leaders

2.8K 148 6
                                    

1. Aries mudah dekat dengan orang sehingga membuatnya disegani

Baik dengan orang baru maupun teman lama, Aries mudah dekat dengan orang dan mudah memulai pembicaraan. Mereka adalah tipe pemimpin yang ramah, tapi juga tegas. Gak heran hal ini membuat mereka jadi diingat dan populer, mengingat Aries adalah tipe pemimpin yang mudah fleksibel.

2. Taurus mampu memberikan perlindungan pada timnya

Taurus bisa jadi teman sekaligus pemimpin yang bertanggung jawab. Sebagai pemimpin, mereka punya rasa ingin melindungi timnya. Taurus juga pendengar yang baik, dan mampu memberikan solusi pada setiap masalah yang dihadapi oleh timnya.

3. Leo memang sudah ditakdirkan jadi pemimpin sejak lahir!

Ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, maka kamu butuh Leo sebagai pemimpin untuk mengembalikannya ke jalan yang benar. Leo mampu mengambil peran kepemimpinan tanpa diminta ataupun ditanya. Mereka memiliki insting tajam dan tegas sebagai pemimpin. Zodiak yang paling bisa diandalkan untuk jadi pemimpin? Ya Leo orangnya.

4. Kontrol diri Capricorn yang luar biasa membuatnya jadi the best leader

Capricorn adalah salah satu pemimpin terbaik karena dia memiliki kontrol diri yang luar biasa. Gagasan-gagasan yang dimiliki Capricorn selalu menakjubkan dan dia memiliki naluri untuk memimpin yang benar. Dia juga tipe pemimpin yang tidak akan mengecewakan timnya. The best banget deh pokoknya!

5. Cancer punya naluri untuk mengajari orang, bekerja dengannya jadi punya banyak pengalaman.

Secara profesional, Cancer bisa mengatur waktu dengan baik. Dia juga bisa membagi hal-hal yang harus prioritas diselesaikan lebih dahulu. Gak cuma itu, Cancer dasarnya pintar mengajari orang. Bekerja dengannya akan menjadikanmu punya banyak pengalaman.

6. Libra adalah bos yang paling adil, dalam hal apapun itu

Bersama bos Libra, kamu tidak akan merasa "ohh tugasku kok berat tapi si A kok ringan." Dia akan semua membagi pekerjaan dengan cocok dan sesuai kemampuan anggota timnya. Gak cuma urusan pekerjaan, Libra juga orang yang pengertian. Asal kamu bisa menjelaskan masalahmu, bos Libra dengan mudah akan mengulurkan tangan untuk membantumu.

12odiak Note II Donde viven las historias. Descúbrelo ahora