Chapter 31

4.3K 401 21
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kamu jangan terlalu pucet, sini aku makeup dikit.."

Pagi-pagi sekali, gue dan mingyu sudah sibuk. Pastinya sibuk untuk menghadiri pesta pernikahan wonwoo dan yoona. Mingyu sudah siap dengan tuxedo nya, gue langsung menarik mingyu untuk duduk di meja rias. Setidaknya memoleskan sedikit wajah nya.


Mingyu menurut walaupun sebelum nya ia sempat menolak, gue menyelesaikan nya dengan sentuhan warna merah di bibir nya. Tidak terlalu merah, hanya saja agar bibirnya tidak terlihat sangat pucat.

Setelah itu baru gue memoles wajah gue, sebisa mungkin, pakaian yang gue dan mingyu pakaian memang cukup serasi hehe. Baru habis itu, kita berdua bisa pergi ke pesta pernikahan wonwoo dan yoona.

Mingyu bilang, wonwoo bakal ngirim Mobil buat jemput kita, dan yah, Mobil nya sudah gue tumpangi sekarang. Gue makin di buat penasaran dengan konsep yang yoona pakai di pesta pernikahan nya. Gue belum tau pasti dimana tempat nya, seperti apa, yang gue tau cuma wonwoo dan yoona menggelar pesta pernikahan nya di Italia.

Mobil yang gue tumpangi berhenti, gue melihat keluar jendela. Oh? ini hotel, sejenis hotel yang gue tempati, cuma kalau boleh jujur hotel ini lebih bagus. Jadi wonwoo dan yoona memilih ballroom hotel. Pilihan yang bagus.

Gue menyimpan tangan gue di sela-sela tangan mingyu, lalu berjalan dengan anggun. Setiba nya di dalam, seorang pria datang dan berbicara pada Mingyu menggunakan bahasa Italia, yang sudah jelas nggak gue ngerti.

"Ayok.." mingyu menarik gue.

"mau kemana?" tanya gue bingung.

"orang itu bakal nunjukin kita ke tempat wonwoo dan yoona," jawab mingyu.


Kita menaiki lift, bersama seseorang tadi. Kenapa, rasa nya sangat lama, lebih lama dari kamar hotel gue. Gue mendengus pelan, sampai akhirnya terdengar suara dentingan suara lift.

Lantai 20..?!

Pintu Lift terbuka, orang itu masih berjalan di depan.. lalu membuka pintu yang lain untuk gue dan mingyu. Baru dari sini gue bisa lihat kebenaran nya, gue berdecak kagum.


Rooftop

gila

Gue melihat ke sekeliling, gue bahkan ga ada pikiran kalau yoona bakal pakai tempat ini. Rooftop nya di hias sangat cantik, dan jujur gue iri. Para tamu nya sudah mulai berdatangan nya, gue dan mingyu sibuk mencari wonwoo dan yoona selaku yang mempunyai acara.

Perjodohan Kuno✅Where stories live. Discover now