stay

2.2K 277 7
                                    


Hiii readers.....untuk chapter ini akan lebih banyak percakapan jadi maaf ya kalau gk nyambung atau aneh.













"Jack." akhirnya di antara mereka ada yang mau memecah keheningan.

" namjoon, ayah ku di tangkap hiks, dia di tangkap karna korupsi hiks....,ibu ku...hiks ibu ku gila namjoon...hiks aku tidak punya siapa-siap." Kata-kata itu keluar tampa paksaan, pada nyatanya jackson membutuhkan seseorang, ia tidak bisa sendiri.

Namjoon menghela nafas panjangnya," jack, kau tau, kau tak pernah sendiri..siapa yang bilang seperti itu. Kau hanya tidak menyadarinya jack, cobalah lihat sekitar mu, banyak orang yang menyayangimu, banyak orang yang peduli dengan mu".

"Teman,? mereka hanya teman bayaran namjoon, mereka hanya ingin berteman dengan ku karna uang"

"Jack, kau yang membuat mereka bergantung padamu, kau membayar mereka bahkan di saat mereka tak meminta. Jack aku yakin di antara mereka ada yang tulus berteman dengan mu".

Jackson terseyum, namun tak lama saat ia mengingat kelakuanya dulu pada namjoon, rasa bersalah itu tiba-tiba muncul dan membuat senyum jackson kembali sendu.

" namjoon, maaf aku sudah jahat padamu, padahal kau tidak ada sangkut-pautnya tentang masalah ku dengan taehyung dan terimakasih kau masih mau membantu ku padahal aku sudah jahat padamu"

"Tak apa, tak usah di pikirkan, aku sudah memaafkan mu, jauh sebelum kau meminta maaf"

Jackson terseyum dan langsung membawa namjoon pada dekapanya.

"Kita kembali berteman?" tanya jackson sambil melepas dekapanya.

"Bukankah dari dulu kita berteman," tanya namjoon,lebih tepatnya pernyataan.

"Hahahaha ya, kau benar" ucap jackson dengan tawanya.

"Jack, lalu sekarang kau tinggal dengan siapa,?" tanya namjoon menghentikan tawa jackson.

"Ouh yaa, mungkin aku akan tinggal dengan paman kang,satu-satunya keluarga ku yang tidak melakukan kecurangan," ucap jackson. Oke-oke gk semua keluarga jackson itu tukang tipu ya.

"Baguslah"

"Jack," panggil namjoon.

"Hemm," jawabnya.

"Apa kau tau, kenapa taehyung di penjara?"

Deggg

Pertayaan itu berhasil membuat jackson berpikir, ada rasa tak enak di hatinya, mengingat taehyung adalah adik kandung dari namjoon,sahabatnya.

"Emmn namjoon...itu taehyung a-aku yang memenjarakannya"

Namjoon pov

Benar dugaanku, tentang mengapa taehyung di penjara, kemungkinan besar jackson ikut adil di dalamnya, bukanya aku mau berburuk sangka, namun siapa lagi yang memiliki dendam sebesar itu pada taehyung.

Jika di katakan marah, tentu saja aku marah namun aku tidak mungkin menyalahkan jackson sepenuhnya.

Jackson itu sebenarnya orang baik, lembut dan penyayang namun karna taehyung yang pernah melecehkan kakaknya tampa bertanggung jawab, membuatnya sangat marah, di tambah lagi dengan masalah keluarganya.

"Jack, aku tau taehyung salah, tapi apa dengan memenjarakanya, memukulnya, dan memusuhinya, akan membuat kakak mu kembali suci. Aku tidak membela taehyung, jack...tapi coba kau pikir kembali, itu semua tidak akan merubah semuanya, anak itu memang keras namun sebenarnya diam-diam taehyung menyesali segala perbuatanya, dia hanya tidak ingin terlihat lemah, dia masih labil jack dan kau tauu kan bagaimna keluarga kami" jelasku dengan hati-hati, bagaimana pun juga aku tidak mau membuat jack sakit hati namun aku juga harus meluruskanya, mereka tak bisa terus-terusan bermusuhan kan.

Namjoon pov end

Tak ada jawaban atau balasan dari jackson atas penjelasan yang di buat namjoon, jackson sibuk bergelut dengan pikirannya sendiri dan namjoon membiarkan jack, membiarkan dia merenungi semuanya.

Setengah jam berlalu namun mereka masih bergelut dengan pikirannya masing-masing, sampai namjoon memecah keheningan, lagi namun bukan panggilan seperti sebelumnya melainkan, sebuah ringisan orang kesakitan.

"Akhh" ringis namjoon pelan sambil memengangi kepalanya, namun meski pelan, jackson masih dapat mendengarnya.

"Namjoon, gwenchana" ucap jack khawatir namun tak mendapat respon dari namjoon.

"Jonieee, kumohon jangan buat aku khawatirr" lagi dan lagi tak ada respon dari namjoon membuat jackson semakin khawatir.

"Namjoonn, adwaeee ireonaaa"









Taraaaaa jangan lupa vote and coment kawan-kawan ku semua....

STAY(End)Where stories live. Discover now