stay

4.4K 344 16
                                    

Cahaya matahari yang masuk melewati celah-celah jendela juga kicauan merdu dari burung di pagi ini, membawa kesan hangat pada setiap orang yang merasakannya.
Namun tidak untuk namja tampan yang memilki dimple manis di kedua pipinya ini. Ia masih engan untuk menyapa matahari yang semakin menampakan seluruh tubuhnya
Jangan kan untuk menyapa untuk sekedar membuka selimut yang menutupi seluruh tubuh nya saja ia tidak mau atau mungkin tak bisa?

"Bangun brengsek" Entahlah apa itu bisa di sebut dengan cara membangunkan seseorang? Ahh sepertinya tidak itu seperti perintah bernada bentakan dengan kata-kata kasar di dalamnya.

" hoseok tinggalkan saja dia  nanti kita bisa terlambat lagi"ucap seorang namja berbahu lebar, ada sedikit nada kekesalan pada ucapannya.

Namja yang di sebut hoseok itu pun mendengus kesal, terpaksa ia harus berangkat ke sekolah sendiri tampa namjoon. Sebenarnya
ia tak masalah jika harus berangkat sendiri namun yang jadi masalahnya adalah pertanyaan-pertanyaan seluruh teman-temanya di sekolah  belum lagi pertanyaan dari gurunya yang menanyakan keadaan namjoon ahhh itu sangat menyebalkan.

"Ais awas saja jika aku tergangu oleh pertanyaan" konyol itu lagi akan ku pastikan tidurmu tidak akan tenang malam ini namjoon."batin hoseok

#######

Namjoon pov

Setelah mereka semua pergi aku segera berlari menuju ke toilet untuk membersihkan darah yang tak mau berhenti mengalir di hidung ku. Sebenarnya aku sudah terbangun dari jam 5 pagi tadi bahkan aku baru selesai memakai seragam, namun penyakit sialan ini tiba-tiba saja datang dan secara bersamaan  hoseok-hyung membuka pintu, dengan reflek aku sembunyikan seluruh tubuh ku di balik selimut, bisa gawat jika hoseok-hyung melihat ku mimisan.

Setelah selesai membersihkan darah dan meminum obat, aku segera bergegas untuk pergi ke sekolah namun sepertinya aku akan telat hari ini.

Oh ya aku kim namjoon anak ke-4 dari 7 bersaudara, kakak ku yang pertama bernama kim Seok jin yang kedua kim yoongi dan yang ketiga kim hoseok dialah orang yang membangunkan ku tadi. Adikku yang pertama bernama kim jimin yang kedua kim taehyung dan yang terakhir kim jungkook, aku tidak perlu memberitahu sifat² mereka kan toh nanti juga kalian akan tau. Orang tua? Aku tidak memiliki orang tua, ayahku meninggal sejak aku berumur 14 tahun, sedangkan ibu ku?dia pergi dengan pria lain sehari setelah ayah ku meninggal, kejam? ya ibu ku memang kejam, tapi aku tak berniat membenci ataupun mencari tahu penyebab ibu ku melakukan itu semua, aku sudah tak peduli toh dia juga tidak peduli kan.

Sudahlah skip saja perkenalan ini...

Sekarang aku sedang menunggu bus menuju sekolah? tidak sepertinya hari ini aku akan bolos, lagi pula aku juga sudah telat.

Ahh akhirnya bus yang ku tunggu pun datang, aku segera masuk kedalam bus setelah bus berhenti di depan ku. Aku memilih tempat duduk paling belakang di dekat jendela, ini sudah kebiasaan ku.

Skippp.

Aku turun dari bus setelah  bus berhenti tepat di tempat tujuan ku. Bukit yang lumayan jauh dari perkotaan dan tepat di puncak bukit itu adalah tempat dimana aku biasa mencurahkan setiap keluh kesah ku tempat dimana ayah ku tinggal.

"Hai ayah" sapa ku pada gundukan tanah yang tertancap batu nisan bertulisan kim joon suk

Mungkin kalian menganggap ku gila karna menyapa sebuah tanah, namun itulah yang ku lakukan setiap aku memiliki masalah, maka aku akan menceritakan nya pada ayah di sini. Bukan hanya masalah, setiap cerita yang ku miliki maka aku akan menceritakannya di sini karna hanya di sinilah aku bisa bercerita hanya pada ayah ku.

Author pov

"Yah penyakit ini sepertinya semakin parah akhir-akhir ini aku jadi sering mimisan dan kepala ku juga sakit tapi aku tidak akan menyerah yah, lihat saja aku akan mendapatkan kepercayaan mereka kembali, kehangatan dan kasih sayang mereka kembali, lihat saja yah." namjoon duduk tepat di samping makam sang ayah dan mulai bercerita.

" aku akan bertahan sampai aku mendapatkan mereka"tekad namjoon











Halohaaaaaa ini cerita pertama kuu maaf kalau jelek yaaa,pliss jangan lupa coment and voteny,kalau suka kalau gk suka yaahh terserah dehhhh

Dahhhh✋✋✋✋✋😘😘😘

STAY(End)Where stories live. Discover now