Jennie Baper.

3.4K 343 0
                                    

Awas typo

Kakel-kth•kjn-

Sekarang , Jennie sama Taehyung lagi ada dirumah taehyung . Kenapa cuma Jennie yang dirumah taehyung ? Jawabannya karena yang lainnya udah pulang 10 menit yang lalu, sementara si Jennie ditinggal sendirian. Daritadi Jennie terus terusan di interogasi sama mamah nya tae. Contoh nya kayak gini "Kamu kenapa bisa cantik gini?rahasia nya apa?bagi bagi dong" Lah ya Jennie mana tau kenapa dia bisa cantik gitu.

Terus ada bagian dimana mamah nya taehyung bilang "kalian berdua cocok , mamah nikahin aja deh besok" Masya allah ukhti. Pulang Jennie pulangg. Oh iya , Kenapa mama taehyung bisa se excited ini saat ketemu Jennie ? Jawabannya adalah , karena Jennie itu anak sahabat sosialitanya . Dia belum pernah ketemu sih sama Jennie , cuma ya pernah liat fotonya aja di postingan mommy Jennie.

Jennie juga daritadi sebenernya mau pulang , cuma di tahan tahan sama mama taehyung. Oowww Jennie gak tahan lama lama disini:( dia capek jawab semua pertanyaan yang dikasih sama mama taehyung

"Jennie , ini bawa ke kamar taehyung gih . Kasih buburnya buat dia" suruh mama taehyung , sekarang mereka lagi ada di dapur. Jennie bantu nyonya Kim itu masakin bubur buat anak kesayangannya-si kakak kelas Jennie.

Jennie cuma ngangguk sambil senyum terus ngambil alih bubur yang tadi ada di tangan nyonya kim. Dia jalan hati hati banget sambil bawa bubur itu ke lantai dua rumah keluarga Kim taehyung ini. Takut jatoh , kan sayang.

Tok..tok..tok..

Jennie mengetuk pintu kamar si dominan

"Kak taehyung..."panggil Jennie lembut sambil sesekali ngetuk pintunya lagi

"Masuk aja pintunya gak di kunci" ujar taehyung dari dalem kamarnya . Merasa diizinin masuk , akhirnya Jennie masuk ke kamar taehyung terus naro bubur yang tadi dia bawa di nakas sebelah kasur bigsize milik taehyung.

"Makan dulu , tadi gue sama Tante buatin Lo bubur" Jennie duduk di tepi pantai.kaga . Jennie duduk di tepi kasur

"Suapin dong . Kaki gua sakit"

YAH BEGO , GUA MENCOBA BUAT KALEM DARI TADI. TAPI LU NGERUSAK ITU SEMUA.

balik gengs balik

"Gak ada hubungannya goblok" omel jennie , lucu , mukanya merah nahan marah , tangannya dilipet di depan dada terus bibir nya pout cem pantat ayam.g

"Iya emang gak ada , soalnya hubungannya ada di kita" Astaghfirullah biarkan Jennie pingsan sekarang juga

"Cepet ih makan ! Kalo gak makan gue pulang" ancem Jennie yang emosinya makin memuncak

"Jangan pulang dong sayang , suapin makanya cepetan"

Deg.

Jantung Jennie hampir mau copot seketika saat taehyung panggil dia dengan sebutan sayang . Udah gue bilang kalo dia anaknya baperan.

Akhirnya Jennie ngalah , dengan tidak terpaksa akhirnya dia nyuapin si bayi besar taehyung ini . Jennie kesel sebenernya . Ya abisnya gimana gak kesel , yang sakit kali yang gak mau gerak tangan . Akibat nyusu di tetek bapak ya gitu.

Di sela sela ngunyahnya , tiba tiba taehyung bilang

"Jen gua suka sama lu" Jennie gak kaget , soalnya dia udah tau itu.

"Hem gue juga" saut Jennie santai
Bentar bentar , BENTAR! Jennie suka sama taehyung?! Terus kenapa jawab nya bisa sesantai itu ?!

"Apa Jen?ulang dah"taehyung budeg.

"Gak"

"Please ulang"

"Gak kak ! Gue tau Lo denger!" Kesal Jennie terus naro mangkuk buburnya di nakas . Kenceng,sampe nimbulin suara gitu. Dibanting kali tu mangkok.
Taehyung kaget , masih kaget sama yang Jennie omongin terus ditambah kaget sama suara keras yang ditimbulin si mangkuk tadi

Dia ngebenerin posisi duduknya terus natap mata Jennie . Keduanya sama sama lagi netralin keadaan jantung mereka. Sama sama gak berdetak sewajarnya.

Taehyung menarik nafasnya terus menghembuskan pelan. Sambil senyum,dia pegang tangan jennie. Di elus punggung tangannya,ngebuat Jennie nyaman ada di hadapan taehyung.

"Gua kira lu gak bakal suka gua" kata taehyung pelan. Tapi Jennie masih bisa denger

"Mana mungkin gue gak suka sama Lo kak setelah gue di baperin ini itu sama lo"saut jennie. Sebelah Tangan taehyung udah ada di pipi Jennie. Ngusap pipi chubby milik adek kelasnya itu.

"Gua suka sama Lu Jen , cinta bahkan . Lu yang udah sembuhin luka lama gua. Lu juga yang nemenin gua kalo gua sedih. Lagian juga , mana bisa si gua gak suka sama lu kalo makin hari lu makin cantik gini"ucap taehyung,tulus. Bener bener dari hatinya

"Kak,gue baper"

___________________

VOMMENT JUSEYEO -!

Kakel•KTH-KJN•Where stories live. Discover now