part 1

434 27 2
                                    

ASSALAMUALAIKUM 

PENGUMUMAN CERITANYA AGAK AKU REMAKE 

BIAR KALIAN TAMBAH BAPER(yang ketik aja sampek baper kok)


"Bahasapersahabatan tak tercermin dalam kata-kata, melainkan denganarti."(Henry David Thoreau)

اللّهُوَلِيُّ الَّذِينَ آمَنُواْ يُخْرِجُهُممِّنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّوُرِوَالَّذِينَ كَفَرُواْ أَوْلِيَآؤُهُمُالطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُم مِّنَالنُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ أُوْلَـئِكَأَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

"Allahpelindung orang-orang yang beriman. Dia mengeluarkan mereka darikegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman)." (Surahal-Baqarah [2]: 257).


Mataharibersinar kala itu,mataku yang terpejam terbuka.aku mendengar suaralembut ''la ayo bangun,ini jam berapa?''.''asstagfirullah!''akuterbangun dan segera mengambil air wudhu,akupun menjalankan shalatsubuh.aku langsung mandi dan bersiap untuk sekolah lalu aku turununtuk sarapan.masyaallah ada bidadari yang menungguku di meja makan,dengan senyumnya yang lembut akupun ikut tersenyum.''bunda hari inimasakin kaila apa?''ucapku dengan memeluk manja.''ih, kamu ini udahgede jangan kayak anak kecil deh.''ucapnya dengan sedikittertawa.''bunda jangan manjain kaila terus ,nanti tambahmanjanya!''saut kak arfa''alah cemburu kan?.''sambil menjulurkanlidah ke arah kak arfa.

''siapajuga yang cemburu.''elak kak arfa dengan melihat arah lain.''yanglagi cemburu ni ye.'' membuat kakaku yang satu ini tambahkesal,''sudah kalian ni udah gede jangan berantem.''ucap bunda sambilmenyiapkan makanan.

akupunselesai sarapan''kak cepetan makannya,nanti kaila telat.''sabilmelihat jam,''biarin aja kan kamu yan telat.''ucap sinkatnya.''iyadeh kaila minta maaf,jadi ayo anterin aku sekarang kakaku yangganteng.''

''maafinnggak ya........''dengan nada bercanda,itu membuat ku kesal

''okdeh,adikku kalok ngambek jelek sih.''

''bunaku pamit ya,assalamualaikum.''sambil mencium tangan bunda.

pagiitu aku di antar kak arfa dengan motor kesayangannya.dan sekitar 15menit kemudian aku sampai di gerbang sekolah.

''assalamualaikum.''ucapkulirih,

''waalaikumsalam.''

akumenuju kelasku yang ada di lantai dua.sesapainya aku di kelas ,sudahada gadis berparas cantik dengan menggunakan jilbab syari.

''inikursinya buat aku kan?''

''bukantu,ini kursinya buat Kaila Putri az-Zahra'',dengan menduduki kursiyang di sampinnya.''itu ma sama aja,itukan namaku juga'' dengansedikit senyum kesal.''lha itu tau masih nanya aja.''ejeknya.akulangsung menggeser rully dari kursiku.karna guru juga belum datangsejak tadi,aku dan rully memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar diluar kelas.dan aku sedikit kaget diadi sini?ucap dalam hati.Sekenario apa ini yang kau beri ya Allah.

Gimanadia bisa disini,aku melihatnya kurang jelas karna ada kerumunan anakkelas lain yang menghalgi.''itu anak pindahan dari paris.''

bisikrully padaku,karna dia sadar aku sedang melihat ke arah kerumunanitu.seseorang yang saat ini kupandangi karenaheran,''astagfirullah.''aku menudukan pandanganku.ia melihatku danmenghampiriku dan rully.

jangan lupa vote ya !!!!

kalok suka vote,folow and read 

(jangan lupa diresapi biar meresap ke hati eaaaa)

WASSALAMUALAIKUM

chocochips_rnf

LANTUNAN SURAT TERAKHIR (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang