Jangan Di-skip

10.5K 589 17
                                    

Jika ini kali pertamanya kalian berkunjung di sini, kami ucapkan selamat datang di Genre Festival atau disingkat GenreFest. Sebuah festival di mana berbagai genre dihadirkan untuk mengasah kemampuan kami.

Genre yang kami angkat kali ini adalah Dark Fantasy.

Sebuah subgenre dari fantasi yang menggabungkan tema-tema fantasi gelap dan menakutkan. Dibumbui oleh unsur-unsur horror yang memiliki suasana suram, kelam, dan menakutkan.

Jadi, ketika fantasi dibumbui horror, maka terbentuklah Dark Fantasy. Biasanya Dark Fantasy juga lebih berfokus pada sudut pandang yang tidak lazim seperti anti-hero, monster, mahluk supranatural yang terkesan jahat, tapi Dark Fantasy mengangkat sisi lain atau sudut pandang mereka yang biasanya tidak diungkap secara detail.

Kira-kira dengan genre yang seperti ini, apakah para anggota yang berpartisipasi dapat melaluinya?

Oleh karena itu kami memerlukan penilaian dari kalian semua. 

Caranya gampang, kalian cukup baca semua cerita yang ada di works ini, kemudian berikan penilaian singkat mana yang paling dark fantasy dan paling berkesan untuk kalian. Jika kalian sudah menentukan mana posisi 1-3 dari cerita-cerita ini, segera meluncur ke polling yang link-nya disiapkan di bawah bio NPC. Ingat! Link untuk mengisi polling cerita pilihan kalian ada di bawah bio NPC. Jadi, jangan bingung lagi.

Dan seperti yang dijanjikan, bagi yang membantu mengisi polling itu, akan mendapat kemudahan untuk Open Member yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini yah!

[POLLING DITUTUP]

GenreFest 2018: Dark FantasyOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz