⏳Babysitter, I Love You! : Part 33⏳

37.5K 3.3K 404
                                    


⏮⏸⏭

Namjoon dan Seokjin nampak bungkam. Butuh beberapa saat untuk mereka akhirnya dapat mencerna dengan baik penuturan Taehyung barusan.

"Sudah berapa lama?"

Sebagai seorang ayah sekaligus kepala keluarga, Namjoon memilih untuk membuka suaranya pertama kali setelah kesunyian yang melanda keluarganya di ruang makan tersebut. Seokjin masih diam, terlihat kedua mata wanita tersebut memerah dan genangan air mata sudah berkumpul di pelupuk matanya.

Taehyung yang sudah tau hal ini akan terjadi sudah menyiapkan diri. Apapun keputusan akhir dari kedua orangtuanya, Taehyung bersumpah tidak akan pernah melepaskan Jungkook. Sekali pun dia harus menentang kedua orangtuanya.

"Sudah beberapa bulan, appa. Dan aku sudah sangat yakin kalau seseorang yang aku inginkan menjadi pendampingku dan seseorang yang bisa menemaniku hingga tutup usiaku adalah Jungkook."

"Secepat itu kau bisa memutuskan? Tidak kah itu terlalu cepat, son?"

"Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lamban jika itu menyangkut tentang cinta, appa. Kau sendiri kan yang dulu pernah mengatakan hal itu padaku?"

Namjoon tampak memijit pelipisnya. Sebenarnya dia tidak masalah jika Taehyung memiliki kekasih seorang laki-laki, karena dia pun dulu pernah mengalaminya. Tapi bedanya adalah Seokjin memutuskan untuk melakukan operasi agar menjadi seorang wanita seperti sekarang.

"Jika kau ingin tetap bersama dengan Jungkook, maka suruh dia untuk melakukan operasi transgender."

Taehyung yang sedari tadi hanya terfokus pada sang ayah spontan menatap kaget Seokjin dengan pandangan tak percaya.

"A-apa? Apa yang eomma katakan?!"

Seokjin berdiri dan diikuti Namjoon. Dia tidak ingin sang istri melakukan hal yang tidak diinginkan saat ini karena emosi Seokjin yang tidak stabil. Namjoon tau, kejujuran Taehyung barusan berhasil membuka luka lama istrinya.

"Kalau kau tidak mau meninggalkan Jungkook dan memilih seorang yeoja sebagai pendampingmu, maka ada hal yang harus kalian korbankan jika ingin tetap bersama. Eomma mengatakan semua ini bukan karena tidak menerima kau yang lebih memilih kekasih seorang namja, tapi demi kebaikan kalian di masa mendatang."

Taehyung yang mendengar penuturan sang ibu terlihat emosi dan pria tampan itu langsung menggebrak meja makan.

"Aku tidak akan pernah mau menyuruh ataupun mengizinkan Jungkook melakukan operasi itu, eomma! Aku menerima Jungkook apa adanya. Aku mencintai dia sebagai mana dia saat ini. Jika kalian tidak merestui hubungan kami, aku tidak perduli! Karena aku kemari semata-mata hanya untuk menuruti kemauan kalian yang ingin bertemu dengan kekasihku, hanya itu. Aku permisi."

Dengan sigap Taehyung langsung berdiri dari posisinya dan melangkah lebar menuju kamarnya yang berada di lantai dua untuk menghampiri Jungkook dan anak semata wayangnya. Sedikit pun tidak menoleh ke arah sang ibu yang saat ini terlihat sudah meneteskan air matanya dan ayahnya yang hanya bisa tertegun mendengar jawaban dari dirinya barusan.

"Kau tidak mengerti, Taehyung! Kau tidak mengerti kenapa eomma menyuruh Jungkook untuk melakukan operasi itu! Kau tidak mengerti!"

Babysitter, I Love You! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang