🔻Babysitter, I Love You! : Part 5🔻

60.1K 6.6K 1.5K
                                    


⏮⏸⏭

"Baby, langsung tidur ya. Daddy keluar dulu."

Setelah permintaan Minguk yang terkesan memaksa tadi, akhirnya Jungkook pun sekarang menemani Minguk untuk tidur. Tapi bocah menggemaskan itu sampai sekarang masih tak mau tidur, bahkan saat sang ayah ingin keluar dari kamarnya. Minguk langsung menggenggam erat jari kelingking kanan Taehyung.

"Daddy, jangan pergi. Tidur di sini saja bersama Minguk dan Jungkook hyung."

Taehyung langsung membeku di tempatnya saat mendengar ucapan polos sang anak barusan. Tanpa sadar dia menatap Jungkook yang saat ini kondisinya tak jauh beda dengan dirinya --teramat kaget.

Tak ingin membuat situasi menjadi aneh, Taehyung pun langsung berinisiatif membuka suaranya.

"Ehem, baby... tempat tidurmu tak muat untuk kita bertiga. Jadi biar daddy tidur di kamar daddy saja, ya."

Minguk langsung beranjak dari posisi berbaringnya. Dia berdiri di atas tempat tidur sembari memasang tampang kesal pada sang ayah.

"Jangan~ Daddy harus tidur di sini! Kalau tidak Minguk-ie marah!!!"

Minguk mengerucutkan bibir mungilnya sembari melipat kedua tangannya di dada. Memicingkan kedua mata sipitnya yang membuat dia terlihat sangat lucu saat ini.

Taehyung yang memang dasarnya tak bisa menolak semua permintaan sang anak, akhirnya mengangguk menyetujui. Minguk yang melihat itu langsung bertepuk tangan senang dan kembali merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur sembari memeluk lengan Jungkook yang saat ini hanya bisa terdiam mematung.

"Tapi daddy mandi dulu, ya. Setelah itu baru ke kamarmu lagi."

Minguk mengangguk dengan semangat membalas ucapan sang ayah. Taehyung yang melihat itu hanya tersenyum tipis. Sebelum dia benar-benar keluar dari kamar sang anak, matanya sempat bertemu dengan Jungkook.

Maaf

Taehyung kembali berucap tanpa suara pada Jungkook.

Jungkook terlihat mengerjap pelan dan tak lama setelahnya terlihat senyum kecil menghiasi wajah manisnya.

Sepeninggalan Taehyung. Minguk terlihat asik memainkan jemari Jungkook yang saat ini dia pegang.

Sedangkan pemuda manis itu hanya membiarkannya saja sembari tersenyum hangat.

Tiba-tiba saja Minguk berhenti memainkan jemarinya dan beralih menatap Jungkook dengan serius.

"Jungkook hyung."

"Iya, Minguk-ie. Ada apa?"

Minguk terlihat sedang berpikir keras sekarang hingga membuat keningnya bertautan dan kedua pipinya yang mengembung. Jungkook yang melihat itu menahan dirinya untuk tidak mencubit kedua pipi mirip bakpao itu.

"Mommy itu seperti apa?"

Jungkook tanpa sadar menahan nafasnya saat mendengar pertanyaan Minguk barusan. Tak pernah sebelumnya dia menduga kalau bocah di hadapannya ini akan menanyakan tentang hal itu padanya.

Jungkook berusaha terlihat tenang dan dengan perlahan dia mengusap surai Minguk lembut.

"Kenapa Minguk-ie bertanya seperti itu?"

Minguk tak langsung menjawab, dia merubah posisi berbaringnya menghadap Jungkook dan setelah itu menyentuh lembut sebelah pipi pemuda manis itu.

"Minguk penasaran saja. Soalnya saat Minguk bertanya pada grandma dan daddy, mereka terlihat sedih dan hanya menjawab kalau mommy itu orang yang sudah melahirkan Minguk."

Babysitter, I Love You! (VKook)Where stories live. Discover now