☀Babysitter, I Love You! : Part 15☀

49.7K 5.1K 816
                                    


⏮⏸⏭

"Hyung, bisa aku pinjam salah satu mobilmu hari ini?"

Taehyung yang sibuk dengan kopinya terlihat melirik sekilas ke arah Mingyu yang tepat mengisi kursi di depannya saat ini. Dia menaruh cangkir kopinya ke atas meja makan dan mulai memotong pancake di piringnya.

"Memangnya kau ingin pergi ke mana?"

Mingyu mengunyah dengan cepat pancake di mulutnya dan tersenyum dengan lebar setelahnya.

"Aku akan pergi jalan-jalan bersama Minguk dan Jungkook hari ini, hyung! Kami sudah merencanakannya sejak kemarin."

Taehyung yang tadinya ingin menyuap potongan pancake di piringnya terhenti saat mendengar ucapan Mingyu barusan. Dia terdiam beberapa saat, melirik pada sang anak yang duduk tepat di samping Mingyu dengan tatapan penuh harap padanya. Melihat bocah menggemaskan itu sepertinya tidak menerima penolakan sedikit pun darinya, akhirnya Taehyung pun mengangguk menyetujuinya.

"Baiklah, aku izinkan. Kau bebas untuk memilih mobil mana yang ingin kau pakai. Untuk kuncinya, kau bisa tanyakan pada Hoseok nanti."

"Uwahh... terima kasih banyak, hyung! Kau memang yang terbaik!!!"

Mingyu mengacungkan kedua jempolnya dengan wajah yang terlihat berseri-seri, sedangkan Minguk bertepuk tangan heboh dengan mulut yang masih sibuk mengunyah.

Berbeda halnya dengan Taehyung yang entah kenapa terlihat sedikit lebih dingin semenjak Mingyu yang mengatakan akan pergi bersama Minguk dan Jungkook.

Jungkook yang sedari tadi hanya diam mendengarkan pembicaraan dua saudara Kim itu terlihat melirik Taehyung yang duduk di sampingnya itu. Dia bisa melihat rahang Taehyung yang sempat mengeras beberapa saat, namun tidak lama setelahnya kembali melembut.

◼◽◽◼

"Daddy, hati-hati di jalan!"

Minguk yang ada di dalam gendongan Jungkook terlihat melambaikan kedua tangannya dengan semangat pada sang ayah.

Taehyung yang melihat tingkah menggemaskan anaknya itu tersenyum hangat dan menyempatkan diri untuk mengecup kening bocah menggemaskan itu.

"Baby jangan nakal selama daddy bekerja, ya. Daddy berangkat dulu."

Taehyung mengalihkan pandangannya pada Jungkook yang sedari tadi terus menatap interaksi dirinya dengan sang anak.

"Aku berangkat dulu ya, Jungkook."

Kedua mata Jungkook terlihat mengerjap kaget dan dengan kikuk dia mengangguk beberapa kali.

"Iya, hyung. Hati-hati di jalan."

Senyuman hangat Taehyung tidak sedikit pun menghilang dari wajah tampannya. Tatapannya pada Jungkook terlihat begitu lembut. Sedangkan Mingyu yang tadinya sibuk berbicara dengan Hoseok masalah kunci mobil yang ingin dia pinjam tidak sengaja melihat interaksi kakak sepupunya dengan Jungkook.

"Hyung, sudah saatnya kau berangkat bekerja. Mau sampai kapan menatap Jungkook seperti itu?"

Seakan tersadar akan sikapnya, Taehyung langsung berbalik sembari berusaha melonggarkan dasinya yang tiba-tiba terasa mencekik lehernya.

Babysitter, I Love You! (VKook)Where stories live. Discover now