🔴Babysitter, I Love You! : Part 2🔴

66K 6.7K 1.1K
                                    


⏮⏸⏭

Jungkook terdiam cukup lama. Berusaha memproses perkataan Yoongi barusan dengan baik. Tersadar sepenuhnya, dia langsung melotot tajam sembari menggeram kesal.

"Ishh, hyung! Aku seorang namja! Tidak mungkin aku akan bekerja jadi babysitter, kau sudah gila?!"

Jungkook yang merasa tidak terima dengan perkataan Yoongi langsung menyembur pria tampan itu dengan suara cemprengnya. Yoongi yang mendengarnya harus menutup kupingnya karena lengkingan suara Jungkook yang cukup memekakkan telinga.

"Dengarkan aku dulu, Jeon!Masalahnya kau bukan cuma jadi babysitter biasa, tapi kau akan jadi babysitter dari salah satu anak pengusaha tersukses di negara ini. Jadi, bayangkan saja berapa bayaran yang akan kau terima nantinya. Yang pasti jauh lebih tinggi dari gajimu ketika bekerja dari pagi sampai malam setiap harinya selama ini."

"Memangnya anak dari pengusaha siapa?"

"Kim Taehyung, kau tahu kan dia pemilik perusahaan properti terbesar di Korea dan sekaligus anak dari Kim Namjoon pemilik restaurant tempat kita bekerja ini. Dia menjadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal 3 tahun yang lalu dan aku kemarin bertemu dengan asisten pribadinya. Dia bilang kalau Kim Taehyung sedang mencari babysitter untuk anaknya dan itu terserah namja atau pun yeoja. Asalkan bisa menjaga anaknya dengan baik dan menetap di rumahnya."

Yoongi dengan tiba-tiba mendekatkan wajahnya pada Jungkook dan membuat pemuda manis itu sedikit menggeser tubuhnya menjauh.

"Ini kesempatan besar dan tak akan pernah terulang dua kali. Kau ambil pekerjaan itu dan dapatkan hati anaknya. Setelah itu kau bisa dengan mudah menjerat hati ayahnya. Kau juga tak perlu lagi memikirkan uang untuk bayar sewa rumahmu. Bagaimana?"

Terlihat kening Jungkook mengernyit tidak suka dan dengan kesal dia mendorong Yoongi menjauh. Entah kenapa dia lebih suka Yoongi bersikap seperti biasa, acuh dan sedikit bicara. Daripada seperti saat ini.

"Kalau begitu kenapa tidak kau saja, hyung? Sepertinya kau berambisi sekali pada Kim Taehyung."

"Kau kan tau aku tidak menyukai anak kecil. Berbeda denganmu yang cepat akrab dengan makhluk berisik itu. Jadi apa salahnya menjadi babysitter? Dan ingat! Aku top bukan bottom sepertimu. Jadi tidak mungkin aku menyukai namja yang berada di posisi sama sepertiku."

Jungkook yang sudah tidak tahan mendengar ocehan Yoongi memutuskan untuk beranjak dari tempat duduknya.

"Terserah kau saja lah, hyung. Aku mau pulang!"

"Eh?! Jungkook! Aku belum selesai bicara! Aku berniat membantumu bocah! Kembali kau!"

Yoongi yang melihat Jungkook sudah menghilang di balik pintu langsung berdiri dan mengejar pemuda manis itu dengan tampang kesal.

◼◽◽◼

"Aku pulang!"

Terdengar seruan Taehyung di ambang pintu. Dia berjalan masuk ke dalam rumah dengan tangan kanan yang berusaha melonggarkan dasinya.

"Daddy!"

Baru saja dia berjalan masuk ke dalam rumah, dia sudah di sambut dengan pelukan dan kecupan manis dari sang anak. Taehyung yang mendapatkan perlakuan manis seperti itu hanya bisa tersenyum bahagia dan rasa letih di tubuhnya dengan sekejap menghilang entah kemana.

"Hello baby boy, bagaimana harimu? Apa menyenangkan bersama grandma?" Tanya Taehyung sembari mengangkat tubuh gempal Minguk dan membawanya ke ruang bersantai.

Babysitter, I Love You! (VKook)Where stories live. Discover now