🔘Babysitter, I Love You! : Part 9🔘

52.3K 5.2K 1.1K
                                    


⏮⏸⏭

Jungkook membuka kedua matanya yang masih terasa berat. Dia berniat untuk mendudukkan tubuhnya di atas tempat tidur, namun sayangnya perutnya di tahan oleh sesuatu.

Tanpa sadar pemuda manis itu tersenyum saat menyadari kalau sebuah tangan mungil yang melingkar di atas perutnya. Jungkook kembali membaringkan tubuhnya sembari merubah posisinya menghadap Minguk.

Tadi malam Minguk kembali meminta dirinya untuk tidur bersama bocah menggemaskan itu. Untungnya Minguk tidak meminta Taehyung juga untuk tidur bersama mereka.

Jungkook usap dengan halus permukaan pipi chubby bocah itu. Minguk terlihat terusik dan secara alamiah semakin merapatkan tubuhnya pada Jungkook.

Pemuda manis itu mengalihkan pandangannya pada jam dinding yang tepat berada di atas pintu kamar Minguk. Terlihat jarum jam sudah menunjukkan angka 06.47 pagi.

Jungkook teringat kalau hari ini Taehyung bekerja. Dia pun dengan hati-hati melepaskan pelukan Minguk pada perutnya. Setelah berhasil dengan pelan dia melangkah keluar dari kamar bocah menggemaskan itu.

Saat Jungkook sudah keluar dari kamar Minguk. Terlihat rumah besar itu sunyi senyap. Jungkook mulai melangkah ke dapur dan bersiap untuk membuatkan sarapan pagi untuk Taehyung beserta Minguk.

Tidak butuh waktu lama untuk Jungkook menyelesaikan acara memasaknya. Tepat jam 7 pagi, semua masakan yang dia buat telah selesai.

"Masak apa hari ini?"

"Ya Tuhan!"

Jungkook menempelkan punggungnya pada kulkas yang tepat berada di belakangnya. Dengan salah satu tangan mencengkram dada kirinya dan tangan satunya lagi masih memegang spatula.

Taehyung meringis kecil saat menyadari kalau pertanyaan tiba-tibanya barusan telah membuat Jungkook teramat kaget.

"Maaf, Jungkook. Aku tak tau kalau suaraku barusan membuatmu sekaget itu."

Jungkook berusaha menormalkan nafasnya. Dia mengangguk kaku sembari tersenyum gugup.

"Ti-tidak apa-apa, hyung. Tadi aku terlalu fokus dengan masakanku, jadi sampai tak menyadari keberadaanmu sebelumnya."

Taehyung tidak mengatakan apapun lagi setelahnya dan lebih memilih untuk mendudukkan tubuhnya di salah satu kursi di meja makan.

"Minguk masih tidur?"

"Iya, hyung. Dia terlihat sangat nyenyak, jadi aku tak tega membangunkannya."

Jungkook membawa pancake yang sudah dia buat ke depan Taehyung. Mengambil gelas yang sudah dia sediakan di sana dan menuangkan susu dari dalam teko kaca yang berada di tengah-tengah meja.

Taehyung sempat menggumamkan terima kasih, sebelum akhirnya mulai menyantap sarapannya. Jungkook memilih untuk tetap berdiri di samping kursi Taehyung.

"Jungkook, kenapa hanya diam? Ambil makananmu dan kita sarapan bersama."

Pria tampan itu menunjuk salah satu piring berisi pancake di atas meja dengan dagunya dan setelahnya melirik ke arah Jungkook yang masih betah berdiri di samping kursinya.

Babysitter, I Love You! (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang