⚫Babysitter, I Love You! : Part 6⚫

60.7K 6.3K 507
                                    


⏮⏸⏭

Keheningan dengan tiba-tiba mengelilingi keduanya. Jungkook hanya bisa terdiam dengan kedua mata yang memerah menatap ke arah Taehyung yang termangu saat ini.

Bilah bibirnya terkatup rapat. Sama sekali tak ingin mengeluarkan sepatah kata lagi, karena jika Jungkook sedikit saja kembali mengeluarkan suaranya. Maka, pertahanannya akan runtuh saat itu juga.

"Daddy, Jungkook hyung."

Keduanya terkesiap saat mendengar suara khas bangun tidur Minguk yang tiba-tiba saja menyapa indra pendengaran mereka.

Taehyung berbalik dan mendapati sang anak berjalan mendekat ke arah mereka dengan mengusap matanya yang terlihat masih mengantuk.

Ketika dia ingin menghampiri sang anak, Jungkook yang lebih dulu melakukannya. Pemuda manis itu dengan sigap menghampiri Minguk dan menggendong tubuh bocah berisi itu.

"Minguk-ie mandi dulu sama Jungkook hyung ya. Setelah itu baru kita makan."

Minguk yang masih mengantuk hanya mengangguk pelan, lalu setelah itu dia memeluk leher Jungkook dan kembali memejamkan kedua matanya.

Jungkook patut bersyukur saat ini karena Minguk yang kembali terpejam di pundak kanannya, karena saat ini air matanya benar-benar tak bisa dia tahan lagi dan mengalir dengan sendirinya.

Tanpa memperdulikan Taehyung yang masih terdiam di posisinya. Jungkook berjalan menuju kamar Minguk dengan terburu-buru.

Taehyung hanya bisa menatap punggung Jungkook yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang di balik pintu kamar sang anak.

Pria tampan itu kembali berbalik dan dapat dia lihat masakan Jungkook yang sudah jadi, tinggal di sajikan ke dalam piring.

Taehyung menghela nafas dengan berat. Merutuki kebodohannya barusan yang bisa-bisanya menganggap Jungkook adalah istrinya yang sudah meninggal.

Taehyung memukul dinding di samping kirinya emosi dan tangan kanannya mencengkram surainya frustasi. Berharap Jungkook tak akan menghindari dirinya dan bersikap canggung setelah kejadian barusan.

"Jungkook, maafkan aku. Sungguh, aku tak bermaksud."

◼◽◽◼

"Nah, Minguk-ie sudah kembali tampan sekarang."

Jungkook membalut tubuh gempal Minguk dengan jubah mandi bertudung kepala baby bear. Setelah selesai dia menggapai sebelah tangan bocah itu untuk menuntunnya keluar dari kamar mandi, namun Minguk menarik tangannya dan membuat Jungkook harus menunduk untuk melihat bocah itu.

"Ada apa, Minguk-ie?"

"Kenapa Jungkook hyung tadi tidak mandi bersama Minguk?"

Jungkook terdiam sebentar, sebelum akhirnya dia berjongkok menyamakan tinggi tubuhnya dengan bocah itu. Dia cubit gemas sebelah pipi Minguk sembari tersenyum cerah.

"Jungkook hyung kan tidak membawa baju ganti. Nanti saja hyung mandinya."

Minguk membuka mulutnya untuk berbicara, namun dengan cepat dia tutup kembali. Bocah itu terlihat sedang berpikir keras sekarang, sebelum akhirnya dia dengan tiba-tiba berlari keluar dari kamar mandi dan membuat Jungkook yang melihatnya hampir jantungan.

Babysitter, I Love You! (VKook)Where stories live. Discover now