[MNEB] Actually, who is she?

3.8K 359 11
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sakura termenung di atas bangku nya. Menikmati semilir angin yang menerma tengkuk nya sendiri. Seluruh teman-temannya sedang berada di ruangan olahraga yang tersedia di samping sekolah. Sakura izin untuk tidak mengikuti olaharaga yang seharusnya menjadi kesukaan gadis itu diantara semua mata pelajaran. Dia memilih berdiam diri tanpa melakukan banyak hal. Dia memilih membiarkan orang mencari tau sendiri tentang dia.

Sakura mengusap kedua kelopak mata nya yang mulai basah kembali. Mengingat kembali tentang apa kata-mata Gaara sebelumnya.

"HINATA DAN SASUKE ITU SAUDARAAN!!!"

Sakura terdiam di sana. Bukannya semakin membaik, Sakura malah merasa bahwa ada sesuatu yang disembunyikan Sasuke dari dia. Jika memang Hinata memang adalah sepupu kandung Sasuke, maka apa artinya hubungan mereka selama ini? Apa yang disembunyikan Sasuke dari Sakura?

"LO GAUSAH BOHONG KAK!"

"LO GILA? BUKAN URUSAN GUE TENTANG HUBUNGAN LO DAN SI BRENGSEK ITU! TAPI LO INGAT SATU HAL, LO ADALAH ADEK GUE! ADEK SATU-SATUNYA GAARA HARUNO! LO HARUS INGAT, KALAU LO ITU ADALAH TANGGUNGJAWAB GUE! GUE KAKAK LO, SAKURA!"

"SASUKE DAN HINATA GA MUNGKIN SAUDARAAN! GA! GA MUNGKIN!!!"

Sakura terengah-engah, dia menatap nyalang sang kakak yang balas dia dengan sebuah geraman. "LO MEMANG BODOH, SAKURA!'

"GUE--"

"HARUSNYA LO SADAR!"

Gaara berhenti sejenak.

"GA ADA COWOK YANG KAYAK SASUKE, LO HANYA GA TAU APA YANG UDAH DILAKUKAN SASUKE UNTUK LO! DIA UDAH BERKORBAN UNTUK KEBAIKAN KALIAN!"

Sakura menggeram, mendesis bingung. Dia tidak mengerti dengan arah kata-kata sang kakak. Dia tidak mengerti sama sekali. Sudah sejauh apakah Gaara mencari tau tentang Sasuke? Lalu apa yang dimaksud dengan cowok seperti Sasuke itu adalah cowok yang sudah berkorban?

"Gue.. gue peduli sama lo," miris Gaara, "gue sayang sama lo, lo adek gue. Gue ga terima lo diperlakukan gitu ama Sasuke, tapi Sakura...,"

Sakura menunggu Gaara yang menarik napas dalam-dalam.

"Lo memang udah salah paham."

"Gue memang ga tau soal Hinata dan Sasuke, kak! Tapi gue sama sekali ga salah paham dengan masalah antara kami!" Tegas Sakura.

"Lo salah...," Gaara meyanggah, "gue.. tau kok, kalau Sasuke memang cinta sama lo."

"Hanya aja," Gaara menyambung, "kalian teruji kemarin itu, dan kalian sama-sama nyerah kan?"

Sakura membuka sedikit mulutnya, kepala Sakura berdenyut memikirkan setiap kata-kata Gaara.

"Sakura... lo adalah pihak yang salah di sini."

Sakura tidak mengingat apapun setelah itu. Gaara pergi tanpa mengatakan sepatah kata lagi. Gaar pergi dengan meninggalkan teka-teki yang sama sekali tidak Sakura mengerti. Yang dia pahami hanyalah bahwa Hinata merupakan anak dari bibi Sasuke.

MY NERD EX-BOYFRIEND!!! [Sasusaku]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang