[MNEB] Holiday with my ex [3]

4.2K 414 21
                                    

Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.

Sasuke menyusuri sepanjang pantai.
Telapak kaki porselan miliknya di manjakan oleh lembut nya pasir pantai yang berjumlah tak terkira ini,netra nya yang tajam tak lepas dari kegiatan seorang gadis pinky yang asyik bermain ciprat air dengan seorang gadis bercepol. Senyum tipisnya mengembang,sinar matahari yang mulai tampak membuat tubuh basah nya sedikit terbilas oleh cahaya surya. Sedikit banyak nya,Siswi kelas XI-1 memandang dia dengan tatapan kagum.

"Dia Sasuke?"

"Si nerd akut kelas kita?"

"Gosh!dia tampan astaga!"

"Kyaaa!! Abs nya membuat gue meleleh!"

"Dia tampan sekali! Masa sih dia kutu buku?"

"Gue terpesona,sial!"

Sasuke menoleh sedikit kepada gadis-gadis sexy yang meneriakkan namanya,dia mendengus malas ketika suara berisik itu lagi-lagi menghampirinya.

Ck.. harusnya tadi dia tak usah meninggalkan kacamata andalan miliknya! Tapi masa iyasih adik lelaki Itachi Uchiha ini harus berenang pakai kacamata? Yang benar saja!

Tanpa melempar satu senyuman pun,Sasuke berjalan kearah air pantai yang seolah-olah memanggil dia sedari tadi. Pemuda yang memiliki sikap kalem nan tenang ini merasa bahwa pantai jernih itu sangat indah,apalagi disana ada Sakura yang sedang berenang juga.

Ups... pervert!

Pipi Sasuke sedikit memerah saat melihat gadis manis itu bercanda tawa dengan Tenten,Sakura duduk diatas batu karang yang meninggi di tepi pantai. Gadis itu terlihat menikmati hembusan angin pagi yang sedikit sejuk.

Jantung Sasuke berdegup disana,ia menggelengkan kepala dan berusaha fokus pada tujuannya. Ayolah,dia ingin berenang,berenang-berenang-berenang-berenang-berenang-bersama Sakura-berenang-berenang-ber-- eh? Kenapa dirinya selalu memikirkan Sakura?!

"Merepotkan," dengus Sasuke,saat tumit nya sudah masuk kedalam air,tiba-tiba keseimbangannya ditarik oleh seseorang.

"Hei!" Sasuke menoleh untuk setidaknya mengumpat kepada orang yang sengaja menarik tangannya.

"Sasuke! Lo benar-benar gak setia kawan ya?" Ternyata itu Naruto,pemuda berkulit kecoklatan yang menarik tangannya dengan seenak udel,membuat Sasuke harus mati-matian menahan sebuah jitakan indah untuk Naruto.

"Ck...Lo apa-apaan sih?" Protes Sasuke,"Lo yang apa-apaan!masa ninggalin gue sendirian! Liat noh,udah semua nya pengen grepe-grepe gue yang sexy ini!" Naruto menunjuk sekumpulan siswi kelas nya yang sedari tadi memandang kagum kearah kulit eksotis nya,"Ya bagus,bukannya itu keinginan lo untuk di kelilingi cewek?" Dengus Sasuke sembari berdiri dan mulai berjalan lagi kearah air yang jernih.

"membosankan! Sasuke,ayo lomba berenang!"

"Ide yang payah," tolak Sasuke secara sindiran,"Lo yang payah!masa gitu aja ga berani?" Naruto menyeringai.

"Berhenti ceroboh dasar dobe, ini laut lepas dan kau tidak bisa bermain-main."

"Bilang saja lo sebenarnya malas berenang kan?" goda Naruto lagi,"lo mau berenang kesini karena ada Sakura disana kan," telunjuk Naruto mengarah pada Sakura yang sibuk bercanda dengan Tenten diatas batu karang yang ada di perbatasan antara tengah-tengah laut. Mereka berenang memang tidak terlalu jauh,hanya Kira-kira 15 meter jaraknya dari darat.

"Gue ga malas berenang," Sasuke berdehem singkat lalu menatap datar kepada Naruto,"gue memang mau kesini karena keinginan gue."

"Alibi," cibir Naruto lagi.

MY NERD EX-BOYFRIEND!!! [Sasusaku]✔✔Where stories live. Discover now