[MNEB] My ex is my classmate?!

6K 463 32
                                    

Sakura menghampiri sahabat blonde nya yang tengah mencomot sepotong cake dengan krim yang melebur. Ino tidak menyadari jika sepasang emerald sakura sudah memutar bosan hanya karena menunggu Ino menyadari keberadaan Sakura Haruno.

"Woy!"

"Eh ayam,ayam!" latah Ino

Sakura tertawa begitu saja sampai mencengkram perut rata nya,tak ia duga ternyata Ino terlalu menikmati kegiatan makan-memakan cake keju kesukaan Ino .

"Lo dipanggil daritadi,budeg!" ejek Sakura,dia melirik lahan bangku sebelah ino yang kosong,tanpa ba-bi-bu lagi Sakura pun langsung mendudukkan bokong nya di atas permukaan kursi memanjang itu.

Lagi-lagi decakan kesal meluncur begitu saja dari bibir para siswa yang hendak duduk di sana. Jika Sakura sudah duduk,maka ia akan memonopoli bangku se-panjang dan se-lebar itu. Hanya untuk dia dan Ino

Beberapa orang cukup iri dengan status Ino sebagai sahabat satu-satu nya Most wanted girl disekolah,dengan kata lain hanya pada Ino lah Sakura tidak pernah melayangkan pukulan telak.

"Sorry,. Kue nya enak banget anjir! Baru sadar gue kalo kantin kita hebat dalam membuat terobosan baru."

Sakura menatap berbinar cake yang terpatri di hadapannya. Hanya tinggal lima senti lagi maka jari nya akan mampu mencoel sedikit krim yang terlihat menggiurkan.

"Ehhh mau ngapain lo? Ini gue beli nya penuh perjuangan ya! Gue harus nabung sejak masih jadi butiran sperma!" Ino yang tingkat ke-pekaan nya lumayan terlatih,langsung saja menepis lengan porselan Sakura, dia tahu jika itu orang nya rakus dan hobi makan. Bisa berabe urusannya kalau Sakura sudah sempat icip-icip cake cantik nan menggugah selera.

Sakura mengerucutkan bibir nya, "ah lu ga asyik, dasar manekin obesitas!" ejek Sakura.

"Lah si jidat,ngasih nama panggilan ke gue kayak ngasih panggilan ke kucing ae." ino mengibaskan kunciran rambut nya,dan tepat blonde nya Ino menggelitik sekilas lubang hidung Sakura.

"Bodo lah, btw lo tunggu disini! Jangan biarin siapapun duduk di kursi tahta Ratu Haruno! Apalagi si gesrek 'cabe biji' itu!" Sakura mewanti-wanti dan meberi tekanan pada kalimat 'cabe biji' .

Apakah kalian penasaran dengan siapa itu si 'cabe biji' ?

Baiklah nanti saja,pasti kalian akan tahu sendiri.

"Mau kemana lo? Nitip." ujar Ino dengan cengiran kuda nya.

"Bodo, tadi aja lo ga mau bagi'in kue lo! Masa sih persahabatan kita 5 tahun harus terhapus karena kue sebidji?"

"Gausah sok drama lo,anjass!" teriak Ino dari kursi panjang itu,tak lupa si pemilik toko bunga ini juga menyunggingkan senyuman lebar di bibir nya.

Ino kembali memasukkan potongan kue terakhir kedalam mulut nya,lidah nya serasa dimanjakan dengan sensasi lelehan krim yang membuat ia ketagihan.

"Fufufu,untung tadi gue gak bagi-bagi ama si Sakura." monolog Ino sembari memamerkan devil smirk ny.

"Hmm? Ada yang aneh deh? Kok rasanya aura sekitar gue kayak agak lain ya?" Ino berhenti menjilat siswa krim yang tertinggal di jari-jari lentik milik nya,kini netra aquamarine gadis itu berpendar ke-segala arah.

Dan tepat ketika ia membalikkan tubuh ramping nya,ternyata di belakang nya ada seorang wanita dengan surai merah,wajah nya bengis dan di mulut nya tersumpal permen lolipop. ino bisa menyimpulkan itu karena terlihat sebatang tangkai dibelahan bibir gadis merah itu.

MY NERD EX-BOYFRIEND!!! [Sasusaku]✔✔Where stories live. Discover now