siapa?

1.7K 335 67
                                    






(TOLONG DIBACA SAMPAI HABIS YA)








Hallo readers,


Maaf bukan update, tapi aku mau nanya. Kalau semisal Biar Saya Ceritakan aku jadiin series, kalian maunya buku selanjutnya buku siapa?

Terutama millenium squad ya tapi kalo seumpama bukan dari millenium squad dan aku dapat feel, aku bakal pertimbangin buat publish bukunya.

KARENA AKU PENGEN BANGET BIAR SAYA CERITAKAN JADI SERIES TAPI GATAU MAU BIKIN SIAPAAA BINGUNG PARAH

Kalau kalian ada kapal yang mau dilayarin tapi kalian merasa crack abis, gapapa bilang aja nanti aku masukin ke listnya. Manatau terpilih hehe mari kita layarkan kapal itu bersama!!!


Contohnya buku ini. Kurang crack apalagi coba Felix-Heejin? Tapi disini aku tetap mau ngelayarin mereka, serius dimataku mereka selucu itu kalau sama-sama. Punya momen aja ngga, ya kan?


Kok jadi curhat...



Eh ada yang jadi penumpang kapal ini juga? Atau ada yang baca buku ini tapi ngebayangin sendiri siapa visualisasinya Alisha?





















Jadi, siapa tokoh utama untuk buku selanjutnya?























a/n:

Makasih banyak buat readers, baik yang berbaik hati meluangkan vote dan commentnya atau pembaca gelap,  karena kalian buku ini bisa melebihi 1k. Keep vote and comment ya!

Buat kalian yang masih menjadi pembaca gelap, gapapa. Aku bakal lebih berusaha memperbaiki kepenulisanku biar kalian bisa terkesan dan mengapresiasi lewat comment atau sekedar vote^__^

yang udah vote dan comment, jangan jadi pembaca gelap ya hehehe





sampai jumpa dichapter selanjutnya(♡˙︶˙♡)

Biar Saya Ceritakan | Felix lee. [√]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant