Chapter 40 : Secret World

2.9K 179 5
                                    

Carolina terkejut mendengar tawaran Eden, mengingat apa yang ia perbuat kepada mereka dan juga kerajaan ini. Ia memandang Eden yang tersenyum kepadanya, seakan menegaskan bahwa semua nya akan baik baik saja. Senyuman Eden membuat Carolina merasa malu mengingat dirinya adalah ksatria suci yang telah dikendalikan Lionert dan juga membantai rekan rekannya dan juga Raja.

Ia menundukan kepalanya, tanpa sadar air mata carolina menetes. Sungguh berat beban yang ia tanggung kedepan dan juga ia harus bertanggung jawab dengan apa yang ia perbuat selama ini. Eden mendekati Carolina dan memeluk diri nya, ia menangis sejadi jadinya dipelukan Eden. Ia menangis bagaikan anak kecil yang kehilangan keluarga nya, tangan Eden mengelus kepala Carolina. Tangisan Carolina perlahan berhenti, namun ia masih memeluk erat tubuh Eden. Pelukan nya terasa nyaman dan hangat, ia merasa tenang dalam pelukan Eden.

Carolina

" Aku tak tahu harus bagaimana lagi, sungguh berat beban yang kupikul "

Eden

" Sudah tak apa, kalau terasa berat jangan dipikul sendiri. kami siap membantu mu "

Carolina

" Apakah kalian sudi membantu aku setelah apa yang aku perbuat pada kalian ? "

Eden

" Itu semua bukan salahmu, alam bawah sadar mu diambil alih sepenuhnya oleh Lionert. "

Carolina

" Tapi,, aku merasa mal- " Eden memeluk Erat Carolina, ia tak meneruskan kata katanya. Ia hanya diam dan menikmati kehangatan pelukan Eden.

Setelah beberapa saat Eden melepaskan pelukannya. Carolina saat ini sudah sepenuhnya tenang, pikirannya juga mulai jernih. Valkyrie dan Horus mendekati mereka berdua begitu pula dengan Clara dan Carlos.

Clara

" Ikutlah bersama kami ke markas Tuan Escanor salah satu dari 5 penjaga Gerbang Suci "

Carlos

" Tenang saja kami yang akan bertanggung jawab jika tuan Escanor marah "

Valkyrie

" Jika si tua itu marah serahkan saja pada kami " ucapnya sambil merangkul Horus

Horus

" Bicaramu sangat enteng seakan tidak punya beban saja "

Valkyrie

" Haduhh, kau ini selalu saja serius. Nih dengerin, gak ada yang nama nya beban, diri kita sendiri aja yang terlalu memperbesarkan masalah tersebut sehingga diri kita menjadi terbebani. sanjai ajalahh, lagian kita udah kenal lama sama tuh pak Tua "

Haros

" Kau ini yaaa,, yah aku harus maklum kalau kau belum dewasa mengingat jiwamu sekarang hanya separuh "

" Anuu,, setauku sangat sulit untuk bertemu dengan penjaga gerbang suci. apakah Roh suci seperti kalian dapat dengan mudah bertemu dengan mereka ? " ucap Carolina yang bingung melihat kelakuan mereka berdua.

Horus

" Kami pernah sesekali bertemu saat Tuan Bhamud menyampaikan Tugas kepada mereka dan juga saat memberikan Karunia, sebenarnya bisa saja kami bertemu setiap saat. Cuman kaminya saja yang terlalu sibuk dengan urusan pribadi "

Carolina

" oh jadi begitu, pantas saja kalian bisa sesantai itu. mengingat apa yang menimpa Tuan Bhamud aku harap arwahnya tenang dan bisa mencapai kedamaian di alam sana "

Valkyrie

" aku harap juga begitu "

Eden

" Kau sudah terlihat tenang sekarang, jadi apa keputusan mu ? tetap tinggal disini dan hanya meratapi nasib kerajaan mu dan membantu rakyat kerajaan ini membangun ulang politik kerajaan atau ikut bersama kami dengan semua beban mu serta membalaskan dendam mu kepada para demon ? "

World Book The Begining : IntroductionWhere stories live. Discover now